Honda Kembali Hadirkan Insight, Namun Dalam Wujud Hybrid

Ototis.com – Sebagai informasi, bahwa 18 tahun yang lalu, Honda telah mengeluarkan produk dengan variian Honda Insihgt yang mana memiliki dua model yakni sedan dan hatchback. Sayangnya, penjualan dari produk tersebut tak bergairah. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka menghentikan produksi kendaraan tersebut tiga tahun yang lalu.

Namun, dalam dunia otomotif yang mana saat ini mulai condong ke arah kendaraan ramah lingkungan seperti mobil hybrid dan listrik, kabarnya Honda akan kembali menghadirkan Insight. Namun mobil tersebut nantinya akan dibekali dengan tekologi Hybrid.

“Dengan desain yang canggih, dinamis, kabin luas dan performa terbaik di kelasnya. New Honda Insight prototype ini mewakili visi Honda untuk membuat kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” ujar Henio Arcangeli, Jr Senior Vice President of Automobile Slaes and General Manager of Honda Division, American Honda Motor Co, Inc.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kendaraan tersebut akan diluncurkan di tahun depan, namun masih dalam wujud prototype. Demi mengikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan permintaan pasar, Honda kabarnya akan melakukan ubahan besar-besaran terhadap produk tersebut.

Bagi Honda, peluncuran produk tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya mulai fokus untuk menghadirkan produk-produk ramah lingkungan yang mana saat ini mulai i minati oleh masyarakat global.

“Di ajang North American International Auto Show 2017 lalu, kami mengumumkan Honda Electrification Initiative dengan tujuan membuat dua pertiga penjualan Honda secara global didominasi oleh kendaraan listrik di tahun 2030,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *