HDCI Gelar Bandung Bike Week Bertajuk ‘Ride For the Culture’

Ototis.com – Belum lama ini, para pecinta moge Harley-Davidson yang tergabung dalam komunitas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) mengadakan sebuah acara yakni Bandung Bike Week (BBW). Acara yang mengusung tajuk ‘Ride For the Culture’ ini di helat di Jalan Naripan No 89, Bandung.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan oleh ketua panitia bahwa mereka akan turut serta melestarikan budaya di Indonesia. “Dengan acara ini kita ingin menjaga budaya khas yang dimiliki oleh Indonesia. Salah satu cara yang akan kami tempuh adalah mengumpulkan 1.000 Harley Davidson dan bermain angklung bersama dengan iringan suara motor,” Ujar Kris.

Bukan hanya itu, dalam acara yang berlangsung pada tanggal 29 September sampai 1 Oktober 2017 ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat seperti yang berhubungan dengan penolakan terhadap narkoba.

“Siang tadi kami meresmikan masjid yang digalang oleh HDCI Bandung. Dan hari ini kami akan deklarasi anti narkoba bersama dengan BNN,” ungkap Kris di sela acara BBW, Jumat (29/9).

Meski dibentuk oleh komunitas Harley, namun siapapun dipersilakan untuk mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini juga bersifat umum dan tak hanya diperuntukan untuk bikersĀ  di sekitar Bandung.

Ternyata, berdasarkan pernyataan pria tersebut, kegiatan ini turut juga dihadiri oleh beberapa WNA dari Amerika. “Ya, peserta yang paling jauh datang langsung dari Amerika. Para bikers dari luar negeri dapat menikmati serunya acara BBW sekaligus keindahan dan keramahan kota Bandung,” pungkas Kris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *