Hati-hati, Ban Gundul Dekatkan Diri Dengan Kecelakaan

Ototis.com – Mempertahankan kondisi ban yang telah usang dan ‘gundul’ pada kendaraan anda dapat membahayakan keselamatan anda dan orang lain saat sedang dikendarai.

Tak heran, organisasi keselamatan TyreSafe menyampaikan peringatan itu. Mereka mendapat foto yang menggambarkan kondisi ban milik BMW Seri 3, yang telah usang, bahkan sudah tak tergambar pola dari alur bannya.

“Kondisi ban yang seperti ini sama saja menunggu terjadinya kecelakaan,” ungkap Stuart Jackson Ketua TyreSafe. “Selama ini banyak masyarakat yang kurang memperhatikan dan memeriksa ketebalan tapak ban terutama saat musim hujan. padahal pengecekan itu apabila dilakukan tidak akan memakan waktu lama. Ini sebenarnya kewajiban bagi para pengendara yang harus dilakukan sebulan sekali agar selamat saat berkendara dalam keadaan apapun.”

Di negara Inggris telah ada peraturan tentang ukuran minimal dari tapak ban. Dalam aturan tersebut tertulis 1.6mm. Para pelanggar dari aturan tersebut akan diberikan sangsi berupa denda hingga £ 2.500 (hampir 50 juta rupiah).

Cara pengecekan di Inggris dilakukan dengan memasukan koin 20 peni dalam alur utama pada ban. Tanda ban yang sudah harus diganti adalah terlihatnya bagian pita luar koin.

39 comments

  1. Muslimah Hatihati dengan PerkaraPerkara Ini. Oct 05 2020 Muslimah Hatihati dengan PerkaraPerkara Ini loading Muslimah tidak ada yang mengetahui hal gaib selain Allah Taala dan tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang kecuali Dzat yang Maha Mengetahui segala sesuatu Foto ilustrasiist Di zaman ini banyak penyimpangan yang tersamar atau tidak nampak bahkan .

  2. PDF Pelaksanaanprosedurkeselamatankesehatankerja . Menerapkan prosedur keselamatan kesehatan kerja dan lingkungan ditempat kerja 2 Mengidentifikasi bahayabahaya yang mungkin terjadi ditempat kerja 3 Menghindari bahayabahaya yang mungkin terjadi ditempat kerja 4 Memelihara kebersihan perlengkapan dan area kerja 5.

  3. KOLEKSI ALQALAM HATIMengenali hati cara menjaga dan . Jun 22 2009 Hati jenis ini walaupun lebih baik jika dibandingkan dengan hati orang kafir yakni hati yang yang mati tadi namun ia tidak selamat kerana ia masih terbelenggu dengan penyakitpenyakit hati Dari ketigatiga jenis hati di atas sudah tentu hati yang ingin kita miliki ialah hati yang pertama kerana hati itulah yang dikehendaki Allah dari kita.

  4. Hati Yang Sedih Obatnya Mendekatkan Diri Pada Allah in . Sep 16 2018 Obat paling ampuh untuk mengobati hati yang terluka adalah dengan cara mendekatkan diri pada Allah Apapun lukamu siapapun yang melukaimu bersandarlah pada Allah biar Allah yang melindungi dan menolongmu Walau tangantanganNya tak terasa menyentuh kita.

  5. Cara Terbaik Menenangkan Hati Yang Sedang Kecewa. Sakit hati dn kecewa dngn ibu bapa is another level of sabar and pendam bukannya benci dkt parents tpi kadang rasa diri ni penat sangat nak lalui semua ni dngn kata kata diorng kadang tu tk sabar nk tunggu masa yng sesuai untk keluar rumahBukan tak sayangsayang sebenarnya tapi makin lama rasa sayang kat diri sendiri tu yng makin kurang .

  6. Sucikan Diri Benahi Hati Almanhaj. SUCIKAN DIRI BENAHI HATI Sejak dahulu kala semua orang yang berakal berpendidikan dan berbudaya mendambakan pensucian jiwa dan perbaikan hati Mereka menempuh berbagai cara menerapkan metodemetode dan meniti banyak jalan untuk menggapai citacita tersebut Namun ada diantara mereka yang justru menyiksa diri sendiri dengan melakukan perkaraperkara yang melelahkan dan .

  7. Petua Cara Membersihkan Hati dari Sudut Islam Chef . Segala aspek kehidupan ini bermula daripada hati Hati yang bersih menjadikan hidup kita lebih tenang dan bahagia Oleh itu di bawah ini ada beberapa panduan dari Islam bagaimana membersihkan hati Petua Cara Membersihkan Hati dari Sudut Islam 1 Dirikan solat dan banyakkan berdoa dan memohon kepadaNYa agar dibersihkan hati ini 2.

  8. Hati2 Kenali 30 Petanda Hati Sudah Busuk Perlu Korang Tahu . Jul 07 2020 Jika hendak tengok kualiti diri lihatlah kualiti hati Apabila hati penuh dengan sifat rendah hati seperti yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW baru hidup seorang insan itu berkualiti dunia dan akhirat Rasulullah SAW selain memiliki sifat rendah hati Baginda juga penuh kasih sayang seorang yang benar dan memiliki integriti tinggi.

  9. Hatihati dengan Lisan Artikel Radio Mutiara Quran. Hatihati dengan Lisan by admin Jul 5 2020 Akhlaq Amalan Saudaraku seringkali lisan ini tergelincir mengucapkan katakata kotor mencela orang lain membicarakan orang lain padahal dia tidak senang untuk diceritakan bahkan seringkali lisan ini mengucapkan katakata .

  10. Doa Agar Hati Tenang Mohon Ketenangan Hati yang Gundah . Nov 11 2016 Doa Agar Hati Tenang Hati yang tenang adalah kunci kebahagiaan duniawi Sebanyak apapun harta yang kita miliki jika hati kita ada dalam ketakutan kekhawatiran dan penuh gundah gulana tetaplah kurang lengkap rasanya Ketenangan hati sejatinya hanya dimiliki oleh .

  11. ASMAR ARAFAD CARA MELEMBUTKAN HATI MANUSIA YANG . Nov 20 2012 Doa di atas boleh digunakan untuk semua orang yang keras hati sentiasa melawan dan tidak menurut kata Ini termasuklah untuk melembutkan hati untuk diri sendiri Untuk kegunaan diri sendiri letakkan tangan kanan di dada iaitu di bahagian hati dan baca doa di atas Kemudian tarik nafas perlahanlahan hingga habis dan lepaskan.

  12. HatiHati di Daerah Ini Banyak Pengemudi yang Ugalugalan . Oct 25 2020 Melansir Carscoops studi ini dilakukan oleh QuoteWizard dengan menganalisis lebih dari dua juta kutipan asuransi dan kecelakaan dan catatan dari orangorang di Negeri Paman SamKemudian dibuat skor gabungan berdasarkan tingkat kejadian dan menghasilkan peringkat dari beberapa negara bagian Menurut perhitungan Wyoming menjadi yang paling banyak pengemudi buruk diikuti oleh .

  13. Ini akibat ban motor kempes degineeringblogspotcom. Mengecek kondisi gripbatik ban ganti ban segera apabila sudah gundul Setel kekencangan sok motor apabila terdapat setelannya Bagi yang memasang Box bisa ditambahkan batas atas tekanan udara ban Mangatur jarak aman dengan kendaraan yang ada di depan Mengecek kemampuan pengereman depan belakang Berkendaralah dengan hatihati.

  14. Hal penyakit hati dalam diri kita SalamWebToday. Hal penyakit hati dalam diri kita Hal penyakit hati dalam diri kita adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan Tiada siapa yang bisa melihat bagaimana kondisi hati seseorang sebenarnya kecuali Allah SWT Hati yang baik akan melahirkan perilaku yang baik tetapi jika hati kita kotor maka amal kita juga tidaklah sempurna.

  15. 10 Cara Membersihkan Hati yang Kotor CintaLiacom. Nov 14 2016 Dengan menjaga diri kita tetap melakukan perbuatan yang dianjurkan dan memiliki nilai pahala yang besar maka kita akan dapat menemukan cara merubah sifat menjadi lebih baik dan cara merubah kepribadian yang masih sering terkena penyakit hati menjadi seseorang yang hatinya lebih bersih Contohnya dengan berbagi kepada anak yatim serta fakir .

  16. hatihati mengangkat dan memindahkan Teknik . Nov 11 2013 Untuk menghindari kecelakaan kerja seperti itu Berikut adalah beberapa tips yang berguna tentang cara mengangkat dan membawa benda dengan benar dan aman 1 Anda harus selalu melindungi tangan dan kaki Anda dengan mengenakan Alat Pelindung Diri yang sesuai 2 Selalu gunakan otot perut Anda untuk membantu pinggang di saat mengangkat 3.

  17. Perlemakan hati Gejala penyebab dan mengobati Alodokter. Perlemakan hati yang tidak ditangani dapat menyebabkan sirosis Akibatnya penderita akan mengalami gangguan fungsi hati yang ditandai dengan keluhan berikut Kulit dan mata berwarna kekuningan Edema atau pembengkakan pada tungkai atau seluruh tubuh Asites.

  18. Cara Mempraktikkan Kerendahan Hati dengan Gambar wikiHow. Bergaullah dengan anakanak lebih sering Anakanak memiliki sikap percaya yang alamiah terhadap keajaiban dan cenderung selalu mudah mengagumi segala sesuatu yang mereka temui Jika Anda ingin lebih sering mempraktikkan kerendahan hati Anda perlu membiasakan diri untuk lebih sering bergaul dengan anakanak.

  19. Rendah Hati bukan Rendah Diri 1 Renungan Harian. Nov 25 2017 Rendah Hati bukan Rendah Diri 1 Sebab TUHAN berkenan kepada umatNya Ia memahkotai orangorang yang rendah hati dengan keselamatan Suatu kali saya mendapat kesempatan emas untuk mewawancarai seorang artis legendaris dari luar negeri Beliau sudah berkiprah selama lebih dari 50 tahun bukan saja sudah melewati begitu banyak perubahan era .

  20. 9 Penyebab Kecelakaan Sepeda Motor yang Umum Terjadi di . Jul 19 2020 Bukan hanya diri Anda sendiri yang rugi orang lain pun bisa dirugikan saat kecelakaan terjadi Setidaknya beberapa hal berikut ini yang seringkali menjadi penyebab kecelakaan sepeda motor 1 Tidak Konsentrasi Ketika Mengendarai Sepeda Motor Konsentrasi bisa diartikan sebagai pemusatan perhatian atau pikiran pada hal tertentu.

  21. Hatihati dengan Gelar Dunia KabarMakkahCom. Semoga Shalihin dan Shalihat bermurah hati mendoakan kami yang hatinya rapuh jiwanya rentan dan Allah tampilkan di panggung nan berat ujian Semoga Allah selamatkan kita dari syahwat menggagahkan diri dengan gelar dan pujian sebab betapa sesal dan rugi jika ia jadi siksa nanti.

  22. Hatihatilah dengan Keterkenalan Anda Bacaan Madani . Demikianlah sahabat bacaan madani ulasan tentang hatihati dengan ketrkenalan Sebab dengan keterkenalan memudahkan jalan setan untuk menyesatka kita menjadi orang riya maupun jadi orang sombong Mudahmudahan Allah Swt menjauhkan kita dari sifat riya maupun sombong Aamiin.

  23. Menghilangkan Gundah Di dalam Hati matasiswacom. Dec 22 2012 Namun dengan seiringan waktu perasaan ini akan hilang maka otomatis dapat menjalani kehidupan beraktifitas dengan semangat serta tak ada lagi rasa gundah hati ini seprrti sebut saja Dula yang selalu merasakan hati yang tak karuan ujarnya pelajar Maka kesimpulannya adalah Dekatkan diri ini dengan penuh keistiqomahanMZmatasiswacom.

  24. Hatihati 5 Hal Ini Bisa Jadi Penghalang Terkabulnya Doa. Aug 16 2020 Hatihati 5 Hal Ini Bisa Jadi Penghalang Terkabulnya Doa Ilustrasi berhijrah Sahijab Doa yang kita panjatkan tak selamanya bisa terkabulkan Ternyata ada halhal yang bisa menjadi penghalang terkabulnya doa Doa bisa menjadi cara kita berkomunikasi dengan Allah SWT Melalui doa kita sampaikan keinginan dan hajat yang ingin kita dapatkan .

  25. Mendengar dari Hati momAmore. Jul 23 2015 Mendengar dari Hati 23 Thursday Jul 2015 Posted by momamore in Health 2 Comments Tags cerita ramadhan IHBRamadhan mendengar Ramadhan Seminggu sebelum Ramadhan tahun ini saya mengalami kecelakaan Bukan kecelakaan yang parah berdarahdarah sih cuma telinga saya kemasukan air aja saat berenang Saya pikir tak akan berbuntut panjang.

  26. Apa saja kisah Bondho Nekatmu melakukan sesuatu . Saya sangat tertarik dengan ilmu Psikologi Oleh karena itu saya bergabung di grup Psikologi di suatu media sosial Ketika saya bergabung ada member yang melakukan posting mengenai keluh kesah seseorang member karena banyak member yang memberikan saran dekatkan diri kepada Tuhan dan banyak pula member yang mengatakan depresi adalah kurang iman.

  27. 5 Tanda Kegelapan Hati Mulai Menguasai Dirimu Jangan Lengah. Sep 30 2020 Nah kegelapan hati mulai tampak saat keserakahan membuat diri tidak bisa berpikir dengan jernih dan logis terhadap hal yang sedang dihadapi Kegelapan hati membuat seseorang rela menempuh risiko apa pun demi memenuhi keserakahan tersebut Jadi sadari dan jangan terjebak dengan godaan keserakahan ini ya.

  28. Ini Dampak Jika Anda Menggunakan Sokbreker RCB untuk . Apr 22 2017 Hatihati Ban Gundul Dekatkan Diri Dengan Kecelakaan April 22 2017 admin Review Tips Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Ruas yang wajib ditandai Komentar Nama .

  29. Cara Mengikuti Kata Hati 15 Langkah dengan Gambar wikiHow. Mengikuti kata hati sendiri bukanlah perkara mudah terutama dalam kultur yang sibuk dan banyak menuntut Namun terlepas dari semua tuntutan hidup Anda ada banyak cara untuk meraih ruang sakral untuk diri sendiri Anda bisa berusaha sekuat tenaga hidup sesuai kata hati sehingga Anda bisa lebih menikmati hidup dan lebih terbuka dengan orang .

  30. Hati Hanya Bisa Dipahami oleh Hati Sebuah Dialog Filsafat . Jul 09 2016 Sayapun tidak membedah masalah hati ini dengan menggunakan instrument dualism rasionalismeempirisme tidak juga dengan pendekatan sudut pandang mistis yang dikaitkan dengan mysteri misal saya mendekatinya dari pemahaman yang umumpublik mudah fahami sajakarena membedah masalah hati dengan menggunakan instrument rasionalismeempirisme misal disamping .

  31. Cemerlang Doa Pelembut Hati Menggunakan Cara Zikir dan . Mar 19 2011 Salah satu masaalah yang dihadapi adalah kita terpaksa berhadapan dengan sikap manusia yang mempunyai keras hati cepat marah dan sukar untuk menerima nasihat Oleh itu cara terbaik adalah melembutkan hatihati mereka adalah dengan zikir dan ayatayat Allah SWT dan berdoa semuga Dia melembutkan hatihati mereka yang keras itu.

  32. Rendahkan Diri Hati INCHRISTNET. Jul 21 2010 Rendahkan Diri Hati Petrus 55 Dalam hal kerohanian kita sebaiknya dapat merendahkan diri kita seperti anak kecil yang sepenuhnya percaya pada Allah Matius 184 Jika kita 1 Makan dan kenyang Mazmur 2227 2 Dibimbing dan diajarkan Alah Mazmur 259.

  33. Jika Hati Baik RumayshoCom. Dec 10 2012 Jika hati baik maka baiklah anggota badan yang lain Jika hati rusak maka rusak pula yang lainnya Baiknya hati dengan memiliki rasa takut rasa cinta pada Allah dan ikhlas dalam niat Rusaknya hati adalah karena terjerumus dalam maksiat keharaman dan perkara syubhat yang masih samar hukumnya Dari An Numan bin Basyir radhiyallahu anhuma Nabi .

  34. Lindungi Hati dari Dua Bahaya Ini Gereja GKDI Blog. Hati adalah bagian terdalam diri kita Hati ibarat sungai besar yang mengelilingi sebuah kota dan menjadi sumber kehidupan penduduknya Apabila aliran airnya tercemar cepat atau lambat dampak buruknya akan dirasakan oleh warga kota tersebut Demikian pula dengan manusia hati merupakan pusat kehidupannya Apa yang ada di dalam hati akan tampak dalam ucapan pikiran dan perbuatan kita .

  35. HatiHati 75 Persen Kecelakaan Terjadi Karena Saling Salip . Jan 06 2018 HatiHati 75 Persen Kecelakaan Terjadi Karena Saling Salip Baca juga Inilah 3 Besar Daerah di Indonesia Dengan Angka Kecelakaan Tertinggi Jawa Timur Tertinggi Cak DetikDetik Wanita Insting Tajam Ini Selamatkan Percobaan Bunuh Diri.

  36. Kata Hati dalam Alkitab Firman Hidup. Kata Hati dalam Alkitab Kata hati adalah salah satu kata yang paling sering dipergunakan dalam Alkitab Sesungguhnya kata ini muncul 876 kali di Alkitab dan saya ingin menyelidiki beberapa dari kemunculannya dalam artikel ini 1 Pohon dan buah Untuk memulainya mari kita melihat Matius 123335 Di sana Yesus Kristus berkata .

  37. Memakai Motor Modif Hatihati Bisa Kena Tilang dan . Mar 22 2021 Kamu punya motor dirumah Apa yang dilakukan pada motor kamu dibiarkan original atau sengaja dibuat modifikasi Hatihati loh salah modif bisa kena tilang seperti membuat knalpot jadi berisik suaranya atau spakbor yang dilepas klakson dibuat suara mobil atau ban cacing di motor gede Dengan banyaknya motor yang dijual oleh pabrikan pasti semuanya sudah difikirkan oleh insinyur ya.

  38. Mengapa Hati Disebut Al Qalb Dan Karakteristiknya. Jun 29 2020 Kedua hati yang sibuk dengan hawa nafsu dan asyik dengan kekotoran berupa akhlak tercela Maka akan semakin kuat kekuasaan setan dalam mencengkeram hati sehingga iman makin tak berdaya Karena hawa nafsu akan memadamkan cahaya iman Baca juga Tiga Perkara yang Dapat Mengangkat Derajat Ketiga hati yang berada di dalam keraguan dan sikap .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *