Harga Tak Jauh Beda, Pecinta Mirage Berpaling ke Xpander?


Ototis.com – Kita pastinya tahu, bahwa saat ini di Indonesia segmen MPV menjadi segmen mobil yang paling banyak menjadi pilihan konsumen. Hal ini tentunya membuat produk dalam segmen lain diminati oleh sedikit konsumen.

Hal ini seperti yang terjadi pada Mitubishi Mirage. Kendaraan yang berada dalam segmen City Car ini nampaknya makin terdesak penjualannya setelah Mitsubishi menghadirkan produk MPV Xpander.

Seperti yang kita tahu, bahwa Xpander pasca peluncurannya langsung booming. Selain itu, harganya juga hanya berbeda tipis dengan Mirage.

“Coba lihat di data Gaikindo city car segmen A itu decrease (penurunan)-nya cukup tinggi, hanya terbantu karena adanya Suzuki Ignis tapi dari varian-varian lain itu turun,” tutur Head of Sales and Marketing PT MMKSI, Imam Choeru Cahya di Bekasi.

“Secara umum city car segmen A turun dan kita juga mempertimbangkan mempelajari ada gap harga sedikit dengan Xpander, pasti pertimbangan makanya gitu,” lanjut Imam.

Saat ini, harga Xpander dan Mirage hanya terpaut sekitar 20 juta, hal ini membuat sebagian peminat Mirage berpaling ke Xpander.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *