Harga Mobil Bekas Tergantung Dengan Besarnya Diskon Mobil Baru

Ototis.com – Biasanya, demi dapat menarik pelanggan, dealer akan memberikan berbagai program yang dapat membuat orang berkeinginan untuk membeli produk di dealer tersebut. Terkait dengan hal ini, salah satu program yang biasanya di berikan oleh dealer, khususnya mobil adalah dengan pemberian diskon ataupun potongan harga.

Namun, tahukah anda bahwa pemberian diskon pada unit baru ternyata juga memiliki dampak terhadap harga jual dari kendaraan tersebut versi bekasnya?

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Halomoan Fischer, selaku Presiden Direktur Mobil88 yang mengatakan bahwa harga mobil bekas akan ditentkan dengan besarnya diskon yang diberikan pada mobil baru di waktu yang bersamaan.

“Kalau begitu tergantung diskon mobil baru (harga mobil bekas). Kalau diskon banyak, kami menyesuaikan,” katanya, Selasa 1 Mei 2018.

Pria tersebut menyampaikan, bahwa menurutnya apa bila harga mobil bekas tak diturunkan saat versi barunya juga sedang ada diskon, maka dijamin orang-orang lebih memilih untuk membeli mobil baru dibandingkan dengan mobil bekasnya.

“Kalau enggak sama dong sama mobil baru. Kalau diskon berapa kami ikuti itu, pokoknya mobil bekas mengikuti saja,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *