Harapan Garansindo Adalah Terjadi Persaingan Motor Listrik Buatan Lokal

Ototis.com – Meskipun Garansindo telah merancang motor listrik lokal yang di beri  julukan Gesits, namun nyatanya justru Viar yang terlebih dahulu melakukan perilisan terhadap produk motor listriknya.

Namun, meskipun terlihat kalah cepat, tetapi  bagi pihak Garansindo tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka justru merasa senang dan menyambut baik atas dirilisnya produk berupa motor listrik dari Viar.  Bahkan, mereka juga mengatakan bahwa harapannya banya pabrikan motor listrik lainnya yang merilis produk barunya.

“Saya sangat senang sekali. Karena semangatnya Gesits udah mulai hidup. Saya malah berdoa, kalau bisa ada lagi yang lain. Kompetisi aja yang banyak,” kata pria yang akrab disapa Memet itu.

“Di India aja, itu merek enggak kurang 100, yang besar memang 10-an, tapi yang kecil banyak. Kalau kita yang kecil enggak ada. Dengan semangat kita punya motor buatan anak-anak Indonesia, kami malah positif,” tambahnya lagi.

Pria tersebut mengatakan bahwa dirinya mendambakan akan terjadinya persaingan kendaraan motor listrik buatan Indonesia yang benar-benar menggunakan merek lokal, hasil karya anak negeri, serta di produksi secara lokal.

“Saya bercita-cita bahwa orang Indonesia punya kendaraan produksi, merek dan hasil karya dalam negeri, apa pun mereknya. Itu spirit yang dibawa sama Gesits,” ujar Memet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *