Hapus Heykers, Toyota Hadirkan TRD Sebagai Varian Terbaru Yaris

Ototis.com – Bulan lalu, Toyota telah meluncurkan Yaris terbaru yang terdiri dari berbagai varian. Beberapa varian dari Yaris terbaru, yakni E automatic, E manual, G automatic, G Manual, TRD automatic, dan TRD manual.

Terkait dengan hal ini, varian Heykers tak lagi ada pada Yaris keluaran terbaru. Namun, meski Heykers tak ada lagi, pihak Toyota menghadirkan varian terbaru dari Yaris, yakni varian TRD. Lalu apa perbedaan Heykers dan TRD?

“Bedanya Heykers kan di suspensi dan extended body, yang lainnya sama. Itu memang digantikan dengan TRD pada Yaris baru ini, fitur beda dan bodinya beda (dari yang standar),” kata Herry Darma Koordinator Wilayah Auto2000 Jakarta Barat di Jakarta.

Meski baru , pria tersebut menyampaikan bahwa Masyarakat Indonesia menyambut kehadiran Yaris TRD dengan baik. Tak hanya itu, banyak juga diantara pecinta Yaris yang tak keberatan dengan dihapuskannya Heykers dari daftar varian Yaris.

Lalu, terkait dengan produk tersebut, Warna apa yang pling menjadi favorit?

“Favorit itu warna Citrus, walaupun mayoritas tetap putih dan hitam. Persediaan warna Citrus itu sedikit, tapi karena eye catching di segmen anak muda, maka peminat warna ini banyak,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *