Hafizh Syahrin Resmi Gabung Tim Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP 2018

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Hafizh Syahrin, salah satu pembalap asal Negeri Jiran, Malaysia akhirnya secara resmi akan mengikuti ajang balap MotoGP 2018. Dalam ajang balap tersebut, Syahrin akan tergabung bersama Tim Monster Yamaha Tech 3.

Ditunjuknya Syahrin untuk berlaga di ajang balap MotoGP nampaknya memang sudah banyak di prediksikan, pasalnya pembalap tersebut beberapa saat yang lalu melakukan uji coba bersama Tim Tech 3 di sirkuit kebanggaan Malaysia, yakni Sirkuit Sepang.

Terkait dengan hal ini, Datuk Razlan Razali, CEO Sirkuit Sepang menyampaikan bahwa Tim Monster Yamaha Tech 3 telah berhasil mewujudkan cita-cita dari pembalap tersebut untuk dapat berkompetisi bersama deretan pembalap MotoGP ternama, seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, dan beberapa pembalap lainnya.

Namun, menurut Datuk Razlan Razali, Syahrin hampir saja tak berhasil untuk berlaga dalam ajang balap Moto GP 2018 karena suatu hal. Beruntung, masalah tersebut dapat diselesaikan oleh Tim dan membuat Syahrin dipastikan akan berlaga dalam ajang balap tersebut.

“Dia (Poncharal) bersikap bijaksana, tenang, dan menggunakan pendekatan yang sangat profesional dengan sponsor. Poncharal mengatakan kepada saya akan meninggalkan sponsor jika mereka tak mau menerima Hafizh. Ini (dukungan untuk Hafizh) terlalu tinggi,” ucap Razali, seperti dirangkum dari Bernama, Sabtu (3/3/2018).

“Pada akhirnya, semua berjalan baik. Saya yakin sponsor menerima Hafizh. Dari yang saya lihat, mereka semua sudah mendukung Hafizh. Saya akan membiarkan mereka membentuk Hafizh menjadi pembalap,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *