Hadirkan Motor Listrik Di Indonesia, Yamaha Belum Mau Beberkan Harganya

Ototis.com – Setelah Viar Q1, dan Gesits, saat ini di indonesia kedatangan motor listrik lainnya. Yups saat ini giliran Yamaha yang akan meluncurkan motor listrik di Indonesia. Bahkan, saat ini mereka sudah mulai mengetes kendaraan tersebut di jalanan tanah aor.

Produk bernama Yamaha Electric Vehicle atau E-Vino ini diklaim akan ddibandrol dengan harga yang tidak mahal. Ha ini sesuai dengan pernyataan dari pihak APM dari produk sepedamotor Yamaha di Indonesia, yakni YIMM.

“Kami belum menentukan untuk harganya. Kisarannya pun begitu. Karena itu tergantung jumlah kuantitas motor ini,” ujar Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti kepada wartawan di Jakarta.

Biasanya harga dari sebuah kendaraan, terutama motor listrik akan sesuai dengan kualitasnya. Hal ini dikarenakan untuk harga baterai sendiri dari sebuah motor listrik memang sangat mahal.

“Jumlah kuantitas itu juga mempengaruhi harga baterai yang memang cukup mahal. Memang motor listrik sangat less maintenance namun apabila baterai rusak dia tidak bisa diperbaharui melainkan ganti langsung. Kami sedang berupaya menekan harganya, kok,” ucap Dyonisius lagi.

Terkait dengan kepastian harga dari kendaraan tersebut, saat ini pihak Yamaha masih belum mau untuk buka mulut. “Saya belum bisa beri tahu sekarang,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *