Hadirkan Generasi Baru, Honda Obral Vario Generasi lama

Ototis.com – Sebagai informasi, bahwa Honda telah menghadirkan generasi terbaru bagi skutik andalan mereka, yakni Vario 125 dan 150. Terkait dengan hal ini, akhirnya mereka memutuskan untuk memberikan potongan harga bagi konsumen yang hendak untuk membeli Vario generasi lawas. Hal ini bukan lain bertujuan untuk menghabiskan stok generasi lawas yang masih tersisa.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Siah, salah seorang tenaga penjual dari suatu dealer resmi Honda di kawasan ibukota. Menurutnya, diskon tersebut diberikan bagi yang membeli produk mereka secara cicilan.

“Keduanya dapat potongan harga yang bisa dimasukan ke DP (down payment) nantinya. Kalau beli cash enggak ada diskon, ” ujar dia, Selasa, 22 Mei 2018.

Terlepas dari itu semua, ia menyampaikan bahwa mereka akanmengecek stok dan ketersediaan dari kendaraan tersebut. Hal ini dikarenakan jumlahnya tinggal sedikit.

“Tapi kami harus lihat dahulu ya tersedianya warna apa.  Soalnya kan ini stok lama jadi harus dicek dulu,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa Vario model lama memiliki harga sekitar Rp22,4 juta untuk Vario 150. Serta harga sekitar Rp18,5 juta – Rp19,8 juta untuk Vario 125.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *