Grand Livina Terbaru akan Meluncur di GIIAS 2018?

Ototis.com – Awal bulan Agustus nanti, salah sati pameran otomotif terbesar di tanah air, yakni GIIAS 2018 akan di helat. Terkait dengan ajang pameran ini, kabarnya setidaknya akan diramaikan oleh 27 merek otomotif yang ada di Indonesia.

Salah satu pabrikan yang akan turut serta dalam ajang pameran tersebut adalah Nissan. Terkait dengan keikutsertaan Nissan dalam ajang tersebut, banyak yang yakin bahwa mereka akan menghadirkan produk terbarunya di ajang tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan salah satu komunitas produk mereka yakni Grand Livina Club Indonesia.

“Saya sudah lihat di sosial media. Kalau langsung dari Nissan belum. Kayaknya nanti di GIIAS, Nissan, mungkin akan ajak teman-teman komunitas buat lihat langsung,” kata Humas Internal Gravinci Pusat, Arif.

Terkait dengan produk terbaru tersebut, Arif juga menyampaikan bahwa ia berharap dengan perubahan yang terjadi pada produk terbaru itu akan membuat konsumen mereka semakin terpuaskan, dan Nissan makin di terima oleh masyarakat Indonesia.

“Karena, kita anak komunitas susah pindah ke lain hati, karena memang Livina itu nyaman banget,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *