GIIAS Jadi Saksi Lahirnya SUV Jimny dan Suzuki Baleno

Ototis.com – Ajang pameran GIIAS 2017 menjadi saksi akan hadirnya mobil SUV Jimny dan hatchback Suzuki Baleno. Harold Donnel, selaku Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS, menyampaikan bahwa SIS menganggap ajang kaali ini mengusung tema Rise of The Mobility.

“Dimana dengan tema besar ini Suzuki melihat para konsumen di Indonesia semakin terakomodir kebutuhannya sesuai dengan segmentasinya masing-masing,” ujarnya di Jakarta.

Tidak hanya itu, nampaknya pada gelaran kali ini pihak Suzuki memiliki peran yang tidak seperti biasanya, “Di GIIAS 2017 ini Suzuki akan mengambil peran menjadi the next urban standar kendaraan otomotif di Indonesia,” tuturnya.

Dalam ajang pameran ini Suzuki akan menggunakan teknologi teranyar pada boothnya. “Ada teknologi corner dimana kami akan memamerkan teknologi terbaru dari Suzuki yang disebut dengan Hakuto, detailnya bisa dicari di google atau pada saat prescon (press conference) nanti,” pungkas Harold.

Hakuto merupakan tim yang mendaratkan kendaraan di bulan. Nantinya kendaraan tersebut akan berusaha menjelajahi bulan. Setelah itu mereka akan merekam kejadian disana melalui video yang nantinya akan dikirimkan ke bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *