GIIAS 2018, Akan Ada Produk Baru Yang Dikenalkan Wuling

Ototis.com – Jika sampai saat ini pabrik mobil asal China, Wuling baru memiliki dua produknya di Indonesia, yakni Confero dan Cortez yang sama-sama berada di segmenMPV, kabarnya, di ajang pameran otomotif GIIAS 2018 nanti mereka akan memperkenalkan produk baru.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors yang menyebutkan bahwa akan ada kejutan dari mereka pada ajanbg pameran yang akan di helat pada awal Agustus nanti.

“Ada kejutan, kita akan memperkenalkan produk. Untuk lengkapnya nanti kita lihat di GIIAS produknya apa,” ujarnya.

Terkait dengan produk baru yang mereka kenalkan, memang Wuling belum membuka suara terlalu jauh terkait dengan produk tersebut. Namun, bocorannya, produk terbaru mereka berbeda dengan produk-produk yang telah mereka luncurkan sebelumnya.

“Tapi sudah pasti bukan Confero 1.2. Produk baru. Kalau kata perkenalkan berartikan belum kenal sebelumnya,” ujar Dian.

Lalu, apakah produk yang dimaksud berada dalam segmen SUV? mengingat Wuling memang memiliki ketertarikan untuk menghadirkan produk dalam segmen tersebut.

13 comments

  1. Ini Dia Bocoran Mobil Baru yang Dihadirkan Wuling di GIIAS . Jul 15 2018 Produk SUV memang cukup memiliki prospek yang baik di Indonesia dan Wuling memiliki produk tersebut terang Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors saat ditemui Selasa 1007 Saat ini kami belum bisa bilang bahwa Wuling akan memboyong SUVnya di Indonesia Namun kami pastikan bahwa akan ada kejutan saat GIIAS 2018 nanti .

  2. Wuling Siapkan Kejutan di GIIAS 2018 SUV Kah. Jun 06 2018 Yang jelas kami masih masih fokus kepada produk yang telah kami pasarkan yakni Confero dan Cortez lanjut Dian Menariknya Dian menyebutkan akan ada kejutan pada GIIAS 2018 Tapi yang pasti ada kejutan ditunggu saja Spekulasi pun bermunculan Banyak yang menebak bahwa Wuling akan merilis SUV pertamanya untuk Indonesia.

  3. Wuling Indonesia Pamerkan Mobil Baru Di GIIAS 2018 OtoFreak. Aug 07 2018 Wuling Indonesia Pamerkan Mobil Baru Di GIIAS 2018 Pada ajang GIIAS 2018 Wuling Indonesia berhasil menarik perhatian pengunjung dengan pamerkan mobil baru Ada dua mobil yang dipamerkan di ajang GIIAS tersebut yaitu Wuling SUV dan Wuling E100 yang merupakan mobil listrik Selain memamerkan kedua mobil barunya Wuling juga membawa dua mobil jagoannya yaitu Wuling .

  4. Penjualan Wuling Selama GIIAS 2018 Naik Apa Turun . Aug 18 2018 RiderTua Mobil Pameran GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 merupakan tonggak setahun kehadiran Wuling meramaikan pasar otomotif di Indonesia Sebagai pendatang baru dan menyandang nama merek asal China Wuling bekerja keras untuk mematahkan stigma negatif akan produk China disini.

  5. Wuling Motors Bakal Perkenalkan Mobil Baru di GIIAS 2018. Jul 11 2018 Produk baru akan diperkenalkan berartikan belum ada sebelumnya tutur Dian Sediakan Unit Test Drive Guna menjawab rasa penasaran pengunjung pameran GIIAS 2018 terhadap mobil Wuling kali ini Wuling Motors menyediakan beberapa unit test drive yang terdiri dari Confero dan Cortez.

  6. Mejeng di GIIAS 2018 Ini Deretan Promo Menarik dari Wuling. Jadi jangan sampai lupa untuk mampir ke booth Wuling Ada deretan artis ternama yang siap menghibung pengujung setiap akhir pekan di antaranya Fariz RM pada 4 Agustus 2018 GIGI pada .

  7. Cek Bocoran Mobil Baru yang Akan Diperkenalkan di GIIAS 2018. Aug 03 2018 Wuling yang merupakan pemain baru di dunia otomotif Indonesia juga akan memperkenalkan mobil terbarunya di ajang GIIAS 2018 yaitu Wuling Baojun 530 Jika sebelumnya Wuling telah menghadirkan dua MPV di segmen low dan high kali ini Wuling akan meluncurkan SUV.

  8. Jelang GIIAS 2018 SUV Wuling Untuk Indonesia Dinantinanti. Jul 12 2018 Nah bisa jadi model tersebut akan dipajang di GIIAS yang dimulai 2 Agustus mendatang Wuling akan memamerkan mobilmobil yang sudah ada saat ini serta menyediakan unit test drive untuk konsumen yang ingin langsung mencoba Penampilan dari artisartis ibukota juga akan meramaikan booth 6C di hall 6 yang memiliki area sebesar 1120 m2 tersebut.

  9. Wuling Motors Siap Bikin Kejutan di GIIAS 2018 Ada Mobil . Jun 08 2018 Sebagai informasi sejak kemunculan Wuling Confero 15 L pada Agustus 2018 Muncul rumor bahwa Wuling Motors juga bakal mendatangkan varian baru dengan mesin yang lebih kecil yakni Confero 12 L Belum ada kejelasan kapan Confero 12 L akan mengaspal di Indonesia Namun berdasarkan kabar yang beredar varian baru tersebut bakal meluncur tahun ini.

  10. Wuling Paparkan Detail Layanan Purnajualnya di GIIAS 2018 . Aug 07 2018 Muncul sebagai salah satu pejuang baru di pentas otomotif Indonesia jelas Wuling perlu mempersiapkan banyak aspek untuk bisa terus konsisten berjualan di tanah air apalagi semenjak ada beberapa pabrikan asal China yang meninggalkan jejak kurang baik di Indonesai pada masa lalu Nah salah satu area yang disorot adalah area purnajual alias aftersales yang disadari betul oleh Wuling .

  11. 3 Produk Wuling Motors di GIIAS 2018 Menarik Perhatian . Aug 07 2018 Pada tanggal 4 Agustus ada penampilan dari Fariz RM sedangkan pada 5 Agustus ada grup band Gigi Untuk tanggal 11 Agustus akan ada penampilan dari Yovie and Nuno dan 12 Agustus ada HIVI Di GIIAS 2018 ada 3 produk Wuling Motors yang ternyata menarik perhatian pengunjung sehingga suasana di boothnya sangat ramai sekali seperti.

  12. Wuling Bawa Kejutan di GIIAS 2018 Mungkinkah Cortez . Jun 06 2018 OTOSIACOM Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2018 tak lama lagi akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang Seperti biasanya GIIAS dijadikan para produsen otomotif Indonesia untuk memamerkan teknologi dan inovasi yang dimiliki Wuling Motors selaku produsen kendaraan roda empat asal China pun tak ingin ketinggalan.

  13. Tuai Keuntungan di GIIAS 2018 Model Wuling Ini yang . Sebagai pendatang baru yang genap setahun beroperasi Wuling menunjukkan kinerja yang cukup baik dalam penjualannya Sepanjang gelaran GIIAS 2018 yang dibuka 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018 silam pabrikan yang telah merakit mobilnya di Cikarang Jawa Barat ini berhasil mencetak Surat Pemesanan Kendaraan SPK sebanyak 626 unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *