Geber Motor Baru, Danilo Petrucci Berharap Raih Hasil Lebih Baik

 

Ototis.com РDanilo Petrucci, salah seorang pembalap dari  Tim Pramac Ducati dipastikan akan menggunakan motor baru pada gelaran ajang palap MotoGP 2018.  Dengan menggunakan motor baru tersebut, tentunya harapannya pembalap bersangkutan dapat meraih hasil yang maksimal.

Dalam ajang balap nanti, Pertucci akan menggeber motor Desmosedici GP18. Dengan kendaraan tersebut harapannya pembalap tersebut akan meraih hasil yang lebih baik deibandingkan dengan musim sebelumnya.

Musim lalu, dari 18 seri yang ia ikuti, pembalap tersebut berhasil naik podium sebanyak empat kali. Hal ini mengantarkan Petrucci finis di urutan ke delapan dalam klasemen akhir kejuaraan dunia MotoGP 2017 dengan mengoleksi poin sebanyak 124 angka.

Atas prestasi yang cukup baik ini juga yang membuat pemain tersebut dipertahankan sebagai pembalap dari Tim Pramac Ducati.

“Saya merasa benar-benar sangat senang bisa balapan bersama Tim Pramac Ducati lagi pada kejuaraan dunia tahun ini. Saya adalah pembalap terbanyak yang telah balapan bersama tim ini dan bangga dengan hal tersebut,” ucap Petrucci, seperti dikutip dari MCN News, Selasa (13/3/2018).

“Kami sudah melakukan hal-hal besar sejak saya tiba di sini pada 2015, dan kami berharap bisa melakukannya lagi pada tahun ini. Itulah yang menjadi harapan terbesar saya untuk kejuaraan dunia musim ini,” tuntas pembalap berjuluk Petrux tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *