Garansi Untuk Pembelian Mobil Bekas Taksi

Ototis.com – Membeli barang apapun secara pastinya mengandung resiko sendiri. Termasuk juga ketika membeli mobil bekas, apa lagi bekas taksi. Seperti yang kita tahu, bahwa taksi pastinya akan digunakan setiap hari dan setiap waktu untuk dapat mencapai target pendapatan.

Namun, disampaikan oleh penjual mobil bekas taksi dari Blue Bird, Norhazizi, menyampaikan bahwa produknya selalu diservis secara rutin. Bukan cuma itu, mereka juga akan memberikan garansi kepada setiap konsumennya. Dengan begitu, pastinya akan sedikit mengurangi keraguan masyarakat untuk membeli mobil bekas taksi ya…

“Untuk mesin, kami garansi selama tiga bulan. Dengan catatan, setelah mobil dibeli, servisnya harus di bengkel resmi Toyota Auto2000, nanti ada prosesnya sendiri kalau misalnya ada masalah di mesinnya,” kata Hafiz

Garansi yang mereka berikan, adalah meliputi garansi mesin, serta garansi cat pada badan mobil. Perlu kita tahu bahwa mobil yang telah ddijual memang tak lagi menggunakan cat asli.

“Untuk garansi cat dikasih enam bulan. Warnanya sendiri ada beberapa pilihan; putih, hitam, merah, cokelat, biru tua. Kalau mau dicat pilihan konsumen, warna lain juga bisa, tapi butuh waktu sebulan buat proses pengecatannya,” kata Hafiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *