Gagal Podium, Selisih Hamilton Dengan Vettel Semakin Jauh

Ototis.com – Salah satu pebalap dari Ferrari yakni Sebastian Vettel akhirnya berhasil memperjauh jarak poinnya di puncak klasemen dengan Lewis hamilton di posisi kedua setelah ia sukses jadi yang finis pertama dalam kejuaraan balap F1 Hongaria 2017.

Jika sebelumnya kedua pebalap tersebut hanya terpaut sebanyak 1 poin, kali ini mereka harus terpaut sebanyak 14 poin. Hal itu juga dikarenakan hamilton yang gagal raih podium dalam balapan tersebut.

Saat itu Hamilton hanya mampu menyudahi balapan dengan urutan ke-4.

“Bila memang waktunya menang, terlihat bagaimana saya balapan kali ini. Karena saya memang pebalap di sebuah tim dan saya memegang teguh itu. Saya tak akan menyerah dan melewatkan Juara Dunia terlepas,” ujar Lewis.

Jumlah poin yang saat ini dikumpukan oleh  Vettel sebanyak 202 poin, sedangkan Hamilton hingga kini hanya mengumpulkan sebanyak 188 poin dan menempati posisi kedua. Posisi ketiga diraih oleh Bottas dengan 169 poin.

“Sangat sulit balapan kali ini apalagi dengan kemudi bergeser ke kiri. Saya mencoba tetap fokus, tapi kemenangan ini sangat luar biasa,” ujar Vettel yang musim ini sudah kumpulkan empat kemenangan.

19 comments

  1. F1 Prancis 2019 Super Hamilton Melaju Dengan Surplus 36 . Jun 23 2019 Baru 8 seri balap F1 bergulir Lewis Hamilton sudah menang 6 kali Unggul 36 poin di klasemen driver Inggris itu semakin dekat dengan pencapaian gelar dunia kali ke6nya.

  2. F1 Kekhawatiran Lewis Hamilton Terbukti dalam Balapan GP . Verstappen kian kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 32 poin Lewis Hamilton gagal menembus zona podium sebagian disebabkan kerusakan pada bagian belakang mobil W12 miliknya dan harus puas menempati P4 Ia mengakui Red Bull ada jauh di .

  3. Lewis Hamilton Menang di F1 Jepang 2017 Vettel Kembali . Oct 09 2017 Kemenangan ini ditambah dengan gagalnya Sebastian Vettel dari Ferrari menyelesaikan balapan akibat kendala teknis maka selisih poin antara Hamilton dengan Vettel semakin melebar menjadi 59 poin Kini Vettel harus berjuang lebih keras di sisa empat balapan untuk meraih 100 poin yang diperebutkan agar dapat meraih gelar Juara Dunia.

  4. Lewis Hamilton Konsentrasi Balapan Terganggu Saat . Apr 11 2018 Hamilton pun kembali gagal mengungguli lawannya tersebut sehingga saat ini selisih poin dengan Sebastian Vettel semakin jauh Sebastian Vettel .

  5. Juara F1 diperebutkan Fernando Alonso dan Sebastian Vettel. Sep 24 2012 Pembalap Inggris ini selisih 75 poin dengan Alonso sementara rekan satu tim Lewis Hamilton 52 angka Sulit bagi siapapun untuk mengejar .

  6. Klasemen Sementara F1 Usai GP Meksiko Keunggulan . 1 day ago Jika dihitunghitung 19 poin merupakan selisih yang jauh dengan sisa musim yang hanya ada 4 seri saja Sementara itu Sergio Perez selaku tandem Verstappen juga semakin mendekatkan dirinya dengan Valtteri Bottas di klasemen Kini Perez terpaut 20 poin saja dari Bottas setelah naik podium lagi di depan publik sendiri.

  7. Update Klasemen Sementara F1 2021 Max Verstappen Semakin . Jul 04 2021 Dengan tambahan 26 poin posisi pembalap Belanda ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara F1 2021 dengan 182 poin Raihan ini sangat berarti karena pada saat yang sama Lewis Hamilton gagal mengamankan podium karena masalah mobil yang .

  8. Hamilton Tepati Janji Kembalikan Posisi Bottas ototiscom. Jul 31 2017 Dengan pertukaran tersebut tentu saja membuat Hamilton gagal raih podium dalam seri F1 tersebut Dampaknya poin dari harus berkurang sebanyak tiga angka pada papan klasemen Gagal Podium Selisih Hamilton Dengan Vettel Semakin Jauh Juli 31 2017 admin Tips Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan .

  9. Meski Gagal Podium Verstappen Puas Bisa Bertarung dengan . May 27 2019 Namun Verstappen lebih dulu diganjar dengan penalti waktu lima detik setelah keluar dari kotak pit dengan cara yang berbahaya ke arah mobil Valtteri Bottas di tengah periode Safety Car Ketika hukumannya diterapkan Verstappen pun terlempar dari posisi podium dan turun ke peringkat empat di belakang Sebastian Vettel dan Bottas.

  10. Kuasai F1 Canada Hamilton Pangkas Jarak dengan Vettel . Jun 12 2017 Sayangnya Vettel gagal merebut posisi ketiga karena Ricciardo berhasil finish terlebig dahulu menyusul Hamilton di posisi pertama dan Bottas di posisi kedua Hasil ini membuat Hamilton berhasil memotong selisih poin dengan Vettel dari 25 menjadi hanya 12 poin.

  11. Momentum Bagi Lewis Hamilton FANDOMID. Sep 19 2017 Tak sampai di situ Hamilton juga sukses memperlebar selisih angkanya dengan Vettel menjadi 28 poin Walau selisih angka di antara Hamilton dan Vettel bukan jumlah yang masif tapi jarak tersebut merupakan yang terbesar pada musim ini Lebih jauh angin yang tengah berhembus kepada Hamilton selepas GP Singapura kemarin jelas memotivasi dirinya .

  12. Gagal Podium Selisih Hamilton Dengan Vettel Semakin Jauh . Aug 01 2017 Gagal Podium Selisih Hamilton Dengan Vettel Semakin Jauh Ototiscom Salah satu pebalap dari Ferrari yakni Sebastian Vettel akhirnya berhasil memperjauh jarak poinnya di puncak klasemen dengan Lewis hamilton di posisi kedua setelah ia sukses jadi yang finis pertama dalam kejuaraan balap F1 Hongaria 2017.

  13. Nico Rosberg Juara Dunia F1 2016 Ragam Bolacom. Nov 27 2016 Namun di sisi lain Vettel semakin jauh memimpin di depan dengan keunggulan mencapai enam detik lebih Pada titik ini Vettel belum masuk pit lagi Vettel akhirnya masuk pit pada lap ke38 dan kembali ke trek di posisi keenam di belakang duo Red Bull dengan ban supersoft Dengan demikian Hamilton kembali memimpin lomba dengan keunggulan 13 .

  14. Media Indonesia 16 Maret 2014 SlideShare. Mar 16 2014 Pembalap utama Mercedes Lewis Hamilton menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 44231 detik dan membuatnya akan start terdepan dalam lomba hari ini Bagi Hamilton itu meru pakan posisi start terdepan ke32 dan membuatnya me nyamai rekor Nigel Mansell sebagai pembalap Inggris yang paling banyak meraih pole position di Formula 1.

  15. Max Verstappen Saya Tidak Frustasi. Aug 07 2020 Frustasikah Verstappen karena semakin jauh dari kemungkinan membuat rekor bersejarah Dengan enteng ia mengaku tak perlu meratapi apa yang terjadi saat ini Juga tak perlu merengek dan menyalahkan timnya yang gagal membangun mobil yang sanggup menjinakkan Mercedes Mereka melakukan pekerjaannya dengan lebih baik.

  16. Hamilton Gagal Naik Podium Kian Jauh Ditinggal Rosberg. Jun 19 2016 Suaracom Juara bertahan Formula Satu F1 Lewis Hamilton gagal naik podium di balapan Grand Prix Baku di Ajerbaizan Minggu 1962016Kegagalan itu membuat pembalap Mercedes asal Inggris tersebut semakin jauh tertinggal dari rekan setim Nico Rosberg di papan klasemen F1 musim ini Rosberg asal Jerman kembali merebut juara di GP Baku.

  17. Vettel Gagal Finish di Suzuka Hamilton Podium Pertama . Oct 08 2017 Vettel Gagal Finish di Suzuka Hamilton Podium Pertama Makin Dekat dengan Juara October 8 2017 Balap Mobil Formula 1 Internasional ad gilabalapcom Pembalap Mercedes F1 Team Lewis Hamilton menjuarai balapan Formula 1 2017 Grand Prix Jepang yang berlangsung Minggu 810 di .

  18. LIVE F1 Grand Prix Rusia CNN Indonesia. Total terdapat empat pebalap yang gagal finis kali ini yaitu Verstappen Rio Haryanto Sebastian Vettel dan Nico Hulkenberg Hamilton Kedua Hamilton pun membalap dengan sensasional .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *