Gagal Menang, Zidane Masih Optimis Bisa Juara La Liga

Gagal Menang, Zidane Masih Optimis Bisa Juara La Liga

Juru taktik Real Madrid, Zindine Zidane masih merasa optimis dengan peluang tim asuhannya dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini meski baru saja gagal meraih poin penuh dalam laga melawan Getafe.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid baru saja memainkan Jornada ke-31 La Liga Spanyol dengan melawan Getefe. Pada pertandingan tersebut, Los blancos gagal meraih kemenangan, seiring dengan skor akhir sama kuat 0-0.

Tentu saja hasil imbang tersebut membuat Real Madrid hanya mampu mengoleksi satu poin tambahan yang berarti jaraknya dengan pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid semakin melebar. Kali ini kedua tim asal ibukota Spanyol itu terpaut tiga poin.

Jarak tiga poin tidak bisa dibilang dekat, namun di satu sisi juga tidak bisa dibilang jauh, namun pelatih Zinedine Zidane bisa memastikan satu hal bahwa timnya akan terus berjuang sampai akhir musim nanti demi meraih gelar juara.

“Apapun yang akan terjadi, Kami akan terus berjuang hingga akhir musim nanti,” buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Menurut pria asal Prancis ini jarak tiga poin masih sangat bisa dikejar melihat 7 sisa pertandingan musim ini.

“Kami akan terus berjuang untuk melewati batas kami, dan kami merasa bagus untuk hal itu,” tandasnya

Tentu saja hasil imbang melawan Getafe bukanlah hasil yang bagus dimana di atas kertas Real Madrid jauh lebih unggul dibandingkan sang rival sekota. Namun, Zidane meminta para pemainnya untuk tidak terlalu memikirkan hasil imbang tersebut.

Menurut sang pelatih, ada baiknya para pemain Real Madrid melupakannya, lalu beristirahat agar bisa kembali dalam kondisi yang lebih bugar.

“Apa yang terjadi hari ini biarlah terjadi. Kami hanya perlu beristirahat dengan baik dan terus berjuang,” ujarnya.

Ya, Real Madrid masih sangat bisa mengejar ketertinggalan poin dari Atletico MAdrid, mereka hanya perlu terus meraih kemenangan di sisa musim ini, termasuk dalam duel melawan Cadiz tengah pekan besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *