Finis Di Urutan Ke Empat, Vinales Tetap Berada Di Peringkat Dua Klasemen

Ototis.com – Hingga saat ini Marverick Vinales yang merupakan salah satu pebalap MotoGP yanjg tergabung dalam Movistar Yamaha mengaku bahwa dirinya selama ini telah melakoni ajang balap tersebut dengan cukup baik. Hal itu bukan tidak beralasan, karena meskipun saat ini poinnya tak mengantarkannya sebagai pemuncak klasemen sementara, namun dirinya masih berpeluang sangat lebar untuk bisa menjadi juarta dunia MotoGP tahun ini.

Untuk itu, saat ini ia merasa sangat optimis untuk bisa meraih Juara Dunia MotoGP meskipun ia berada di peringkat dua klasemen sementara. Seperti yang diketahui, dalam seri terakhir yang telah dilaluinya yakni di Jerman, Vinales hanya mampu mempertahankan peringkatnya setelah finis di urutan ke empat. Sedangkan peringkat puncak yang tadinya diraih Oleh Dovizioso harus direbut oleh Marquez yang berhasil menjadi pebalap yang finis paling awal dalam Seri Jerman tersebut.

“Start dari posisi sebelas dan akhirnya finis posisi 4, karena kehabisan waktu mengejar para pebalap lain, tapi saya bisa tak jauh dari Dani Pedrosa, hal ini menunjukkan masih bisa lakukan yang terbaik jalani balapan,” ujar Vinales.

“Kita tahu kita masih perlu melakukan penyuempurnaan pada motor, tapi secara keseluruhan sangat bagus. Setelah Assen bisa raih posisi dua sangat positif, berbanding setelah Mugello sangat tidak positif karena kita meninggalkan jarak di klasemen. Kita sempat kesulitan di Montmelo dan lakukan kesalahan di Asen, tapi secara keseluruhan cukup bagus, meski lakukan kesalahan kita masih di depan.”

“Melanjutkan seperti itu kita masih harus bekerja lebih lagi, terutama saat kualifikasi dan persiapan untuk balapan berjalan lancar. Ini semua bergantung di tangan kami untuk berusaha yang terbaik.”

“Saya akan mencoba menyempurnakan gaya berkendara dan kembali lebih kuat dan sigap, jadi satu bulan libur balapan akan sangat bagus,” yakin Vinales.

Dengan raihan tersebut, Vinales berada di peringkat dua dengan mengumpulkan 124 poin, sedangkan peringkat satu ada Marquez dan Dovizioso berada di peringkat tiga. Lalu, rekan satu tim Vinales yakni Valentino Rossi yang berhasil finis di urutan ke lima mengantarkan ia berada di peringklat empat klasemen.

48 comments

  1. MotoGP Doha 2021 Fabio Quartararo Jadi Juaranya Rossi . 20210405 MotoGP Fabio Quartarao Monster Energy Yamaha menjadi pemenang balapan MotoGP Doha 2021 di Sirkuit Losail Senin 542021 dini hari WIBPada balapan yang berlangsung selama 22 lap itu Quartararo finis paling depan dengan mengungguli dua Pramac Racing Joann Zarco dan Jorge MartinIni merupakan kemenangan pertama Quartararo di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 dan hanya .

  2. Klasemen MotoGP 2021 Quartararo Tetap Dipuncak Bagnaia . 20210912 Pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang finis di urutan kedua pada MotoGP Aragon posisinya juga naik Marc Marquez kini berada di peringkat kesepuluh dengan .

  3. Finis Terakhir di Sachsenring Maverick Vinales Sebut . 20210622 Pulang dengan tangan kosong dari Sachsenring membuat peringkat Vinales di klasemen sementara pebalap MotoGP 2021 tidak berubah yakni di peringkat keenam 75 poin Namun ia kini hanya unggul satu poin dari Miguel Oliveira yang berada satu tingkat dibawahnya Rider asal Portugal itu finis kedua di MotoGP Jerman.

  4. Thierry Neuville memenangkan Ypres Rally Belgia dan tetap . 20210815 Pembalap Belgia ini kembali berada di klasemen kejuaraan dunia dengan jumlah poin yang sama dengan pembalap Welshman Elfyn Evans Toyota Yaris ke2 dan mendekati pembalap Prancis Sbastien Ogier Toyota Yaris hanya di urutan ke5 di finis di Spa.

  5. FOTO Klasemen Sementara MotoGP 2020 Fabio Quartararo . 20200810 Namun demikian ia tetap berada di posisi ke dua klasemen dengan 42 poin AFPPeter Dejong3 Pembalap Ducati Andrea Dovizioso berada di urutan ke tiga klasemen sementara MotoGP 2020 dengan 31 poin Pembalap asal Italia itu hanya mampu finis di urutan 11 pada balapan MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno Minggu 982020 AFPLluis Gene4.

  6. Quartararo Pimpin Klasemen MotoGP 2020 Setelah Finis . 20200927 Sebab dari posisi satu hingga empat pembalap kedua tim yang mengisi daftar hasil akhir balapan Fabio Quartararo kini menduduki puncak klasemen dengan 108 poin Di peringkat kedua ada Joan Mirr dengan 100 poin Mavericks Vinales yang finis di urutan kesembilan bisa mendapatkan 90 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

  7. Hasil Klasemen MotoGP 2021 Quartararo Masih Teratas. 20210606 Kemudian di urutan berikutnya terdapat Johann Zarco yang finis di posisi kedua dan mendapat klasemen urutan kedua dengan total 101 poin Sementara Jack Miller naik satu tempat ke posisi tiga dari posisi empat dengan total 90 poin Adapun Francesco Bagnaia harus puas turun satu peringkat ke posisi empat dengan 88 poin.

  8. Klasemen MotoGP Tetap Panas Rebut Posisi Runner Up. 20211030 Klasemen MotoGP Tetap Panas Rebut Posisi Runner Up Liputan6com Jakarta Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo sukses merengkuh gelar juara dunia musim ini Quartararo meraihnya setelah finis di urutan ke4 seri Italia Hasil tersebut cukup lantaran para pesaingnya Francesco Bagnaia dan Joan Mir gagal finis di MotoGP Emilia Romagna.

  9. Demi Gelar Juara Vinales Tebar Ancaman di MotoGP Aragon. 20201013 Semuanya masih bisa terjadi Ini adalah Kejuaraan Dunia sehingga kami tidak boleh menyerah sampai musim berakhir ucap Vinales menambahkan Vinales saat ini menempati peringkat empat klasemen pebalap MotoGP 2020 dengan koleksi 96 poin Pebalap asal Spanyol itu terpaksa turun satu peringkat setelah hanya mampi finis di urutan 10 pada balapan MotoGP Perancis akhir pekan lalu.

  10. Finis Di Urutan Ke Empat Vinales Tetap Berada Di . 20170703 Dengan raihan tersebut Vinales berada di peringkat dua dengan mengumpulkan 124 poin sedangkan peringkat satu ada Marquez dan Dovizioso berada di peringkat tiga Lalu rekan satu tim Vinales yakni Valentino Rossi yang berhasil finis di urutan ke lima mengantarkan ia berada di peringklat empat klasemen.

  11. Karakter Sirkuit Red Bull Ring Tidak Bersahabat dengan . 20200812 Sedangkan Maverick Vinales juga belum pernah naik podium di sirkuit ini Prestasi terbaiknya bahkan tak lebih baik dari Rossi hanya finis di urutan kelima Namun pebalap Spanyol yang sekarang berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2020 sudah memahami apa saja yang perlu diperhatikan agar bisa tampil kompetitif di sirkuit tersebut.

  12. 6 Skenario Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Sisihkan . 20211006 TRIBUNNEWSCOM Mimpi pembalap Yamaha Monster Energy Fabio Quartararo untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2021 berada di depan mata Penentuan gelar Juara Dunia MotoGP 2021 bisa diketahui pada 24 .

  13. Saatnya Arden Lanjutkan Tren Positif di Hungaroring. 20170727 Lalu di balapan sprint Nato finis di urutan keenam dan mendapatkan empat poin Nato saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 67 poin Hungaroring bukanlah sirkuit baru bagi Sean Dia sudah beberapa kali balapan di sini termasuk dalam dua tahun terakhir pada persaingan GP2 Series sekarang Formula 2.

  14. Klasemen Sementara Motogp 2018 Mengejutkan Ada Nama ini . 20180506 Andrea Dovizioso harus kehilangan tampuk kepemimpinan klasemen setelah gagal meraih poin karena terlibat insiden dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

  15. Arsenal Sulit Finis Empat Besar Karena Ada Dua Penyebab . 20210301 Akan tetapi dua faktor itulah yang menghambat mereka sulit bersaing di Liga Inggris Usai mencuri tiga poin di markas Leicester Arsenal kini menempati urutan ke 10 klasemen liga Sementar pemain yang dianggap tak penting sudah mulai dilepas di antaranya Mesut Ozil hingga Sokratis Papastathopoulos di bursa transfer Januari 2021.

  16. Dovizioso Menangi MotoGP Austria wartapenanewscom. 20200816 Maverick Vinales yang finis di urutan ke10 di MotoGP Austria masih menempati peringkat ketiga di klasemen pembalap sementara dengan 48 poin Pembalap rookie Brad Binder yang pekan lalu menjadi juara di MotoGP Ceko harus puas berada di peringkat empat.

  17. Klasemen MotoGP Usai Lorenzo Juara MotoGP Italia 2018. Maverick Vinales yang finis di urutan kedelapan di Mugello kini turun ke peringkat ketiga dengan catatan 67 poin atau unggul satu angka atas Andrea Dovizioso yang menempati posisi .

  18. Posisi 55 Finis Terburuk Indonesia Saat Raih Emas . 20210908 Ketika itu Indonesia mampu finis di urutan ke46 pada klasemen akhir Kini di Olimpiade Tokyo 2020 dengan satu medali emas satu perak dan tiga perunggu Indonesia hanya mampu finis di urutan ke55 Finis di ranking ke55 menjadi ranking terburuk Indonesia selama mendapatkan emas sejak Olimpiade Barcelona 1992.

  19. Tertolong Tottenham Chelsea Tetap Finis di Empat Besar . 20210524 JAKARTATottenham Hotspur secara tidak langsung menolong Chelsea tetap finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris ketika kedua tim menangguk hasil bertolak belakang dalam rangkaian laga pemungkas musim 202021 pada Minggu Chelsea yang melakoni laga terakhir bertandang ke Villa Park Birmingham menelan kekalahan 12 dari tuan rumah Aston Villa setelah .

  20. Fabio Quartararo Masih Unggul di Urutan Pertama Klasemen . 20200823 Sedangkan Jack Miller dari tim Pramac Ducati naik empat peringkat Memiliki total 56 poin Jack Miller sementara berada di peringkat ketiga Pembalap Red Bull KTM Brad Binder tetap berada di peringkat keempat dengan 49 poin Gagal finis di MotoGP Stiria 2020 Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha berada di peringkat kelimat dengan .

  21. Masalah Rem Menghantui Semua Pembalap Yamaha Liputan6 . 20200825 Klasemen Sementara Di balapan itu Morbidelli sendiri masih dapat menyelesaikan balapan di urutan ke15 Sementara Quartararo hanya finis ke 13 atau berada tiga peringkat di bawah Rossi yang menuntaskan MotoGP Styria di urutan sembilan Meski begitu posisi Rossi di klasemen terdegradasi dua peringkat Dari sebelumnya kelima menjadi ketujuh.

  22. Finis Urutan Ke6 di MotoGP San Marino 2021 Joan Mir . 20210920 Pada akhirnya di Grand Prix Sepeda Motor San Marino 2021 Mill hanya finis di urutan keenam Meski begitu ia tetap menempati peringkat ketiga klasemen dengan 167 poin tertinggal 67 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo Dengan maksimal 100 poin tersisa secara matematis peluang Mir masih belum tertutup.

  23. Finis di Urutan 10 Rossi Tetap Pimpin Klasemen Republika . 20170508 REPUBLIKACOID JEREZ Pemimpin puncak klasemen MotoGP pembalap Movistar Valentino Rossi finis di urutan sepuluh Grand Prix Spanyol Ia hanya berhasil menambah enam poin di sirkuit Jerez Ahad 75 Namun Rossi tetap menjadi pemimpin klasemenSementara rekan setimnya Maverick Vinales yang diposisi dua klasemen finis diurutan keenam Di balapan ini Vinales .

  24. Posisi Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai Balapan Di . 20190708 Setelah kemenangannya pada balapan seri kesembilan MotoGP 2019 yang berlangsung di sirkuit Sachsering Jerman Minggu 07072019 Marc Marquez makin mengokohkan diri di puncak klasemen sementara pembalap.

  25. Hasil Klasemen Smenetara Moto2 Remy Gardner Tetap Posisi . 20210620 Fabio Di Giannantonio yang finis keempat tetap berada di posisi kelima klasemen dengan 73 poin Begitu juga Sam Lowes tambahan 11 poin tetap berada di peringkat empat klasemen Pebalap tuan rumah Marchel Schrotter berhasil naik satu peringkat klasemen dengan 59 poin usai finis keenam di Sachsenring Sedangkan Joe Roberts dan Xavi Vierge yang .

  26. Klasemen Para Pembalap Usai MotoGP Prancis Medcomid. 20190520 Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar terpaksa turun di peringkat tiga ke peringkat tiga karena hanya finis di posisi 10 Sementara itu Valentino Rossi dan Danilo Petrucci tetap di urutan empat dan lima Nasib nahas menimpa Maverick Vinales yang gagal .

  27. Update Klasemen MotoGP 2021 Quartararo Juara Paruh Musim. Yang pasti kemenangan di Assen podium utama keempatnya musim ini juga menasbihkan Quartararo sebagai juara paruh musim MotoGP 2021 Sang rider makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan total 156 poin dari sembilan balapan El Diablo sekarang unggul 34 angka atas rival terdekat Johann Zarco Pramac Racing yang finis keempat.

  28. Klasemen Pembalap Usai MotoGP Belanda Mantapps News. 20190710 Mantappscom Assen Pembalap Monster Yamaha Maverick Vinales memastikan diri sebagai juara MotoGP Belanda pada Minggu 30 Juni malam hari WIB Kemenangan tersebut mengantarkan pembalap asal Spanyol tersebut naik empat peringkat di klasemen pembalap sementara Vinales finis di posisi pertama dengan catatan waktu 40 menit 55415 detik Ia unggul 4854 detik dari .

  29. Meski Lyon Terlempar ke Peringkat 9 Peter Bosz Tetap . 20211026 Kita berada di awal sebuah proses Saya sudah di sini selama empat bulan dan bermain seperti itu jauh dari kandang selama 80 menit tidak lah buruk Tentu saja yang paling penting adalah mengambil poin dan menang Kami sekarang di urutan kesembilan tapi kami tidak akan berada di tempat ini pada akhir musim.

  30. Klasemen MotoGP 2021 Doha GP Portal Teater. 20210405 Namun di kedua seri tersebut keduanya hanya berhasil mengumpulkan 36 poin Baca ini juga Dibubarkan Valentino Rossi mengira bisa berlaga di MotoGP Doha pada 2021 Sayangnya hasil bagus duo pabrikan Yamaha itu tidak diikuti pembalap satelit Valentino Rossi saat ini berada di peringkat 14 setelah finis ke16 di MotoGP Doha 2021.

  31. MotoGP Sulit Kejar Fabio Quartararo Johann Zarco Alihkan . Meski cuma P11 dalam GP Inggris ia tetap bisa naik satu tingkat ke peringkat tiga klasemen Pasalnya rider Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia yang sebelumnya unggul dua poin atas Zarco hanya finis di posisi 14 Alhasil pembalap kebangsaan Prancis tersebut unggul satu poin atas Bagnaia 137136.

  32. Menang Duel atas Vettel Hamilton Jadi Kampiun GP Spanyol . 20170514 Hamilton memang berhasil menjadi kampiun GP Spanyol ini akan tetapi posisi klasemen sementara tidaklah berubah Hamilton yang mendapat tambahan 25 poin tetap berada di urutan kedua dengan raihan 98 poin Sedangkan Vettel yang pada balapan finis di urutan kedua mampu mempertahankan posisi puncak dengan raihan 104 poin.

  33. Klasemen Sementara MotoGP 2018 Usai Balapan Mugello . 20180603 Jarak 23 poin dari Marquez yang berada di puncak membuka peluang Rossi untuk tetap bisa memperebutkan Juara Dunia MotoGP 2018 Sementara Vinales yang finis di urutan kedelapan di Mugello kini turun ke urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 67 poin dan unggul satu poin atas Andrea Dovizioso yang menempati posisi keempat.

  34. GP Republik Ceko Strategi Jitu Marquez Berbuah Manis . 20170806 Marquez masih berada di puncak dan mengumpulkan 154 poin dan dia unggul 14 poin dari Vinales yang berada di peringkat dua Sementara itu Rossi saat ini masih tertahan di posisi empat dengan raihan 132 poin dan tertinggal 22 poin dari Marquez Sedangkan di posisi tiga ada Andrea Dovizioso yang mengemas 133 poin.

  35. Klasemen MotoGP Usai Andrea Dovizioso Menangi MotoGP Qatar. Sementara dari lima rookie yang melakoni debut di MotoGP hanya dua pebalap yang sukses meraih poin Keduanya adalah Franco Morbidelli yang finis di urutan ke12 Capaian itu .

  36. Tottenham Hotspur Bisa Finis Empat Besar Tanpa Mourinho . 20210423 Sementara tambahan tiga poin pada tengah pekan ini maka membuat Tottenham Hotspur kini bertengger di urutan keenam klasemen Liga Inggris Menariknya sekarang mereka hanya miliki perbedaan 2 angka saja dengan Chelsea yang berada di peringkat keempat Dengan catatan itu John Barnes menilai peluang untuk finis empat besar tetap terbuka.

  37. Klasemen MotoGP 2017 Marquez Ancam Posisi Rossi Vinales . 20170507 Vinales harus puas menempati posisi keenam sedangkan Rossi finis di urutan ke10 Rossi masih bercokol di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 Namun kini The Doctor hanya unggul dua poin atas Vinales di posisi kedua dan berselisih empat poin dengan Marquez yang berada di urutan ketiga Dani Pedrosa melonjak dua tingkat ke posisi keempat .

  38. Update Klasemen MotoGP 2020 Andrea Dovizioso Geser . 20200816 Andrea Dovizioso naik ke posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2020 usai menang di Austria Meski finis di urutan kedelapan Fabio Quartararo tetap memuncaki klasemen MotoGP 2020 Yamaha harus mencari solusi karena posisi mereka kini makin terancam SKORid Hasil balapan di Sirkuit Red Bull Ring Austria Minggu 1682020 mengubah komposisi klasemen sementara MotoGP .

  39. Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Le Mans Prancis Olahraga. 20210517 Miller naik dua strip ke posisi empat di klasemen MotoGP 2021 Tambahan 25 angka membuat jumlah koleksi Miller menjadi 64 angka Sedangkan untuk posisi kelima klasemen sementara ditempati oleh Monster Energy Yamaha Maverick Vinales dengan 56 poin meski hanya mampu finis di peringkat kesepuluh dalam seri Prancis ini.

  40. Meski Finis di Urutan Ke10 Vinales Temukan Hal Positif . 20201012 LE MANS Maverick Vinales mengaku kecewa dengan hasil yang diraihnya di balapan MotoGP Prancis 2020 yang berlangsung pada Minggu 11 Oktober 2020 malam WIB kemarin Sebab pada balapan di Sirkuit Le Mans tersebut rider Monster Energy Yamaha itu hanya bisa finis di urutan ke10 Tentu berada posisi 10 itu menjadi hasil yang cukup buruk untuk Vinales.

  41. Update Klasemen MotoGP 2020 Oliveira Juara Dovizioso . 20200823 Hasil ini membuat Oliveira mendapatkan 25 poin tambahan untuk naik ke peringkat 9 klasemen sementara MotoGP 2020 dengan perolehan 43 poin Sedangkan Miller yang berada di peringkat tujuh naik empat setrip ke peringkat tiga dengan 56 poin Lalu Pol Espargaro yang dari peringkat 12 naik dua setrip jadi peringkat 10 dengan 35 poin.

  42. FOTO Klasemen Sementara MotoGP 2020 Fabio Quartararo . 20200810 Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales tampil kurang memuaskan karena terpental di posisi 14 balapan MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno Minggu 982020 Namun demikian ia tetap berada di posisi ke dua klasemen dengan 42 poin.

  43. Ini Klasemen MotoGP 2020 Usai Andrea Dovizioso Juara GP . 20200816 Maverick Vinales yang finis di urutan ke10 di MotoGP Austria masih menempati peringkat ketiga di klasemen pembalap sementara dengan 48 poin Pembalap rookie Brad Binder yang pekan lalu menjadi juara di MotoGP Ceko harus puas berada di peringkat empat.

  44. Klasemen Para Pembalap Usai MotoGP Jepang Medcomid. 20181021 Marquez sukses berada di puncak klasemen dengan koleksi 296 poin Jumlah itu sudah berselisih 102 poin dengan Andrea Dovizioso yang menjadi pesaing terberatnya belakangan ini.

  45. MotoGP Tak hanya Vinales Masalah Rem juga Dialami Semua . Di balapan itu Morbidelli sendiri masih dapat menyelesaikan balapan di urutan ke15 Sementara Quartararo hanya finis ke 13 atau berada tiga peringkat di bawah Rossi yang menuntaskan MotoGP Styria di urutan sembilan Meski begitu posisi Rossi di klasemen terdegradasi dua peringkat Dari sebelumnya kelima menjadi ketujuh.

  46. Finis Kedua di Sea Games 2019 DisebutSebut Memang Berat . 20191212 Menurut dia target untuk berada di posisi dua besar awalnya memang bukan menjadi target utama Kontingen lebih difokuskan pada kejar medali Namun saat pelepasan kontingen di Istana Bogor Presiden Joko Widodo meminta untuk finis di urutan dua dengan 60 medali emas Target awal kita diurutan empat dan paling baik urutan ke tiga.

  47. Rossi Juara 6 Kali di Italia detiksport. 20070603 Meski start dari urutan ketiga Rossi sempat tercecer ke posisi delapan Namun juara dunia MotoGP lima kali itu berhasil bangkit dan mendahului lawanlawannya hingga finis pertama kaliTambahan 25 angka membuat koleksi nilai Rossi menjadi 106 Pesaing terdekatnya Stoner finis di urutan keempat dan tetap berada di peringkat satu dengan nilai 115.

  48. Sean Bertekad Kembali Raih Poin di Hungaroring MBtech. 20170727 Pada balapan kedua sprint race Nato finis di urutan ke6 dan mendapatkan empat poin Saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 67 poin Hungaroring bukanlah sirkuit baru bagi Sean Dia sudah beberapa kali balapan di sini termasuk dalam dua tahun terakhir pada persaingan GP2 Series sekarang Formula 2 Pada 2015 Sean .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *