Fasilitas Cek Gratis Dari Nissan-Datsun

Ototis.com – Semakin dekatnya dengan momen mudik, saat ini banyak APM yang beri layanan untuk para pemudik yang menggunakan mobil pribadinya. Sebut saja contohnya adalah yang dilakukan PT NMI (Nissan Motor Indonesia) yang pada tahun ini membuat Nissan-Datsun Rest Point yang didirikan sepanjang rute mudik.

Nantinya, posko pelayanan ini akan beroperasi nonstop 24 jam dimana disitu juga bisa melayani pengecekan kendaraan secara cuma-cuma untuk para pemudik.

“Kalau kita datang ke NDRP dimanapun kita tidak charge biaya jadi complementary yang penting kami berikan layanan terbaik mudah-mudahan nanti begitu udah mau berangkat mobil belum sempat di servis bengkel full book akhirnya berangkat mobil belum di servis, bisa cek di NDRP,” kata Vice President Marketing and Sales, NMI, Davy J Tuilan di Rest Area Km 57, Karawang, Jawa Barat, Senin (19/6/2017).

Di tempat ini jika anda menginginkan untuk pergantian pelumas juga bisa melayani. Bahkan tak hanya itu, bagi yang akan melakukan pergantian pelumas anda hanya perlu membeli pelumasnya saja. Harga pemasangan gratis.

“Cek gratis ganti oli semua biaya jasa gratis ini tak dilakukan kompetitor lain hanya Nissan,” tutur Davy.

Namun, pihak Nissan tidak mengindahkan pemudik yang sengaja tidak mengecek mobilnya di bengkel resmi karena berniat mengandalkan fasilitas ini. Menurutnya sudah selayaknya meeeka melakukan pengecekan di bengkel resmi terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan mudik.

“Kami tidak menyarankan, cuma hanya kalau darurat karena kan perlengkapan di bengkel lengkap disini tidak terlalu,” ungkap General Manager After-sales NMI, Franky Kandauw di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *