Durasi Inden Xpander Terus Berkurang

Ototis.com – Seperti yang kita ketahui, bahwa Mitsubishi Xpander saat ini menjelma menjadi kendaraan yang paling banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Hal ini akhirnya membuat inden dari Xpander memakan waktu yang cukup lama.

Untuk mengatasi hal ini, beberapa waktu lalu Mitsubishi memutuskan untuk meningkatkan kapasitas produksi dari MPV tersebut. Alhasil, saat ini lama inden dari Xpander akhirnya berkurang. hal ini seperti yang disampaikan oleh Erwin, selaku salah seorang sales di bengkel resmi Mitsubishi.

“Masih inden, cuma enggak lama kayak pas baru-baru meluncur. Kalau pesan Xpander sekarang, awal bulan diupayakan bisa dapat unit,” kata Erwin kepada VIVA, Senin, 4 Juni 2018.

Meski demikian, bagi para pemesan yang memesan Xpander di bulan ini, sudah dapat dipastikan bahwa mereka tak akan mendapat kendaraan tersebut sebelum lebaran.

“Untuk mengejar Lebaran sih sudah enggak keburu, karena buat administrasi surat-suratnya sudah closing minggu ini. Tetapi kalau mau proses pemesanan unit masih bisa dilakukan,” kata dia.

Namun, pria tersebut juga menjelaskan, bahwa jika dibandingkan dengan waktu awal-awal Xpander baru di rilis, durasi inden beberapa waktu terakhir ini terus mengalami pengurangan. Hal ini tentunya menguntungkan bagi para pemesan sehingga mereka tak lagi terlalu lama untuk menantikan Xpander dikirimkan ke rumahnya.

“Tapi bulan-bulan depan sih sudah mulai normal karena kita menghabiskan inden yang lama dari Februari. Jadi nanti enggak lama indennya. Kayak bulan Mei lalu, kita malah ready stock yang Exceed, kalau yang Sport dan Ultimate tetap harus inden,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *