Durasi Inden Xpander Terus Berkurang

Ototis.com – Seperti yang kita ketahui, bahwa Mitsubishi Xpander saat ini menjelma menjadi kendaraan yang paling banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Hal ini akhirnya membuat inden dari Xpander memakan waktu yang cukup lama.

Untuk mengatasi hal ini, beberapa waktu lalu Mitsubishi memutuskan untuk meningkatkan kapasitas produksi dari MPV tersebut. Alhasil, saat ini lama inden dari Xpander akhirnya berkurang. hal ini seperti yang disampaikan oleh Erwin, selaku salah seorang sales di bengkel resmi Mitsubishi.

“Masih inden, cuma enggak lama kayak pas baru-baru meluncur. Kalau pesan Xpander sekarang, awal bulan diupayakan bisa dapat unit,” kata Erwin kepada VIVA, Senin, 4 Juni 2018.

Meski demikian, bagi para pemesan yang memesan Xpander di bulan ini, sudah dapat dipastikan bahwa mereka tak akan mendapat kendaraan tersebut sebelum lebaran.

“Untuk mengejar Lebaran sih sudah enggak keburu, karena buat administrasi surat-suratnya sudah closing minggu ini. Tetapi kalau mau proses pemesanan unit masih bisa dilakukan,” kata dia.

Namun, pria tersebut juga menjelaskan, bahwa jika dibandingkan dengan waktu awal-awal Xpander baru di rilis, durasi inden beberapa waktu terakhir ini terus mengalami pengurangan. Hal ini tentunya menguntungkan bagi para pemesan sehingga mereka tak lagi terlalu lama untuk menantikan Xpander dikirimkan ke rumahnya.

“Tapi bulan-bulan depan sih sudah mulai normal karena kita menghabiskan inden yang lama dari Februari. Jadi nanti enggak lama indennya. Kayak bulan Mei lalu, kita malah ready stock yang Exceed, kalau yang Sport dan Ultimate tetap harus inden,” kata dia.

12 comments

  1. Dapat Insentif PPnBM 50 Inden Mitsubishi Xpander Jadi . Jun 11 2021 Untuk itu kami terus meningkatkan dan mengoptimalkan kapasitas produksi dan kami akan berusaha memenuhi demand tersebut ungkapnya Irwan juga mengatakan pihaknya tetap optimis masa inden Xpander berangsur akan mulai berkurang .

  2. 10 Keluhan Pengguna Xpander Penyebab Masalah dan Solusi . Dec 05 2018 Akibat dari masalah ini adalah suspensi yang jadi tidak seimbang dan kenyamanan berkurang secara drastis Solusi dari permasalahan ini pihak Mitsubishi akan mengganti suspensi yang bocor secara cumacuma karena tentunya komponen tersebut termasuk item yang digaransi Pemilik Xpander tinggal membawa mobilnya ke bengkel resmi 3.

  3. Inden Mitsubishi Xpander Diklaim Sudah Normal. Sep 26 2018 Kalau satu bulan inden itu normal ya namanya juga mobil baru Di jabodetabek kita pastikan satu bulan saja indennya terang Irwan Kuncoro Director of Sales and Marketing Division MMKSI saat kami temui pekan lalu di Jakarta Tak mau mengecewakan peminat Xpander pabrikan berlogo tiga berlian ini juga menyilakan konsumennya untuk terus memantau.

  4. Inden Mitsubishi Xpander Mulai Terpenuhi. Aug 26 2021 Kini inden hanya terjadi pada konsumen untuk Xpander dengan warna dan varian tertentu saja kata Tetsuhiro Tsuchida beberapa waktu lalu Waktu tunggu untuk Xpander dengan warna dan varian tertentu berkisar satu hingga dua bulan Dia menekankan MMKSI akan selalu melakukan koordinasi dengan pabrik perakitan sehingga durasi inden bisa terus .

  5. Inden Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Mengular Beli . Jun 07 2021 Otomotifnetcom Inden Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mengular Hal ini terjadi di salah satu dealer Mitsubsihi di Jakarta untuk beberapa tipe Xpander dan Xpander Cross Untuk tipe Cross Ultimate Sport AT Jika SPK Surat Pemesanan Kendaraan sekarang kemungkinan dapat unit di Juli 2021 kurang lebih sebulanan indennya ya kata sumber terpercaya tim redaksi yang enggan .

  6. Durasi Inden Xpander Terus Berkurang ototiscom. Jun 05 2018 Durasi Inden Xpander Terus Berkurang Ototiscom Seperti yang kita ketahui bahwa Mitsubishi Xpander saat ini menjelma menjadi kendaraan yang paling banyak diburu oleh masyarakat Indonesia Hal ini akhirnya membuat inden dari Xpander memakan waktu yang cukup lama.

  7. Penjualan Mitsubishi Naik Drastis Xpander Jadi Aktor Penting. Autosport Digital Magazine Read or download today New issue out every week Autosport Awards Motorsports most prestigious awards Autosport International Our 4day live event for motorsport fans Motorsport Jobs Browse the latest job vacancies Business Directory Search from almost 4000 motorsport business.

  8. Inden Xpander Diklaim Sudah Kembali Normal ridertuacom. Sep 20 2018 RiderTua Mobil Setahun sejak peluncuran Xpander pada bulan Agustus 2017 lalu Mitsubishi Indonesia mengklaim sudah ada 80 ribu inden dari konsumen Jumlah tersebut bisa terus meningkat Bahkan Mitsubishi memprediksi hingga akhir tahun nanti total inden bisa mencapai 100 ribu unit Inden Xpander diklaim sudah kembali normal Baca juga Xpander Resmi Diluncurkan di Thailand .

  9. MMKSI Upayakan Inden Xpander Tidak Membutuhkan Waktu yang . Sep 20 2018 KabarOtocom Penjualan low multi purpose vehicle LMPV milik Mitsubishi yakni Xpander memang terus mengalami pertumbuhan yang signifikan pasca dipasarkan di bulan Agustus 2017 lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia MMKSI mencatat bahwa jumlah surat pemesanan kendaraan SPK Xpander telah mencapai 80000 unit dan hingga akhir tahun 2018 .

  10. Inden Xpander Lama Banyak Bergeser ke Varian di Bawah . Dec 16 2017 Autosport Digital Magazine Read or download today New issue out every week Autosport Awards Motorsports most prestigious awards Autosport International Our 4day live event for motorsport fans Motorsport Jobs Browse the latest job vacancies Business Directory Search from almost 4000 motorsport business.

  11. Inden Xpander Makin Lama Konsumen Cancel SPK . Mar 07 2018 Hingga akhir Januari 2018 Xpander berhasil membuntuti angka penjualan Avanza yaitu sebanyak 7079 unit selama bulan Januari 2018 Meskipun sudah 2 kali naik harga pemesanan Xpander tetap meningkat Namun angka SPK Xpander yang terus meningkat memberikan dampak negatif berupa waktu inden yang kian lama Karena tentunya pabrik punya kapasitas .

  12. Masa Inden Xpander Akan Dipercepat Ini Alasannya . Feb 15 2019 Masa Inden Xpander Akan Dipercepat Ini Alasannya Sejak kemunculannya Mitsubishi Xpander semakin meramaikan pasar segmen Small MPV terutama untuk kelas kendaraan 1500cc Jumat 15 Februari 2019 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *