Dukungan Penuh WAGs Seksi Alicia Peraza Kepada Wonderkid Liverpool

Dukungan Penuh WAGs Seksi Alicia Peraza Kepada Wonderkid Liverpool

Sosok wanita seksi Alicia Maria Peraza memberikan dukungan penuh untuk sang kekasih, Harvet Elliott, yang dibekap cedera horror setelah mendapat tekel keras dari Pascal Struijk.

Alicia Maria Peraza sendiri termasuk dalam deretan WAGs yang dimiliki oleh The Reds dimana dia merupakan pasangan dari pemain muda, Harvey Elliott. review agen slot

Harvey Elliott terlibat dalam insiden horror dalam pertanidngan antara Leeds United vs Liverpool pada pekan ke-4 Premier League, Minggu (12/9/2021) di Elland Road Stadium. Pebola kelahiran 18 tahun itu dilanggar keras penggawa Leeds, Pascal Struijk.

Kejadian itu menimpanya di menit ke-57. Kala itu Liverpool tengah dalam skema serangan balik cepat yang diinisiasi Elliott.

Elliot mendapat sodoran umpan dari Fabinho kemudian berlari secepat kilat ke area belakang Leeds yang sedang kosong. Namun tiba-tiba Elliott ditekel oleh Struijk dari belakang.

Tekel itu berakibat buruk baginya yang langsung tersungkur kesakitan. Rupanya terjadi dislokasi pada bagian engkelnya.

Cedera Elliott itu membuat sang kekasih Alicia Maria Peraza merasa sakit hati. Lewat akun Instagram Storiesnya, Alicia mendukung sang kekasih. Dirinya mengakui bahwa hatinya remuk tatkala melihat orang yang disayang mengalami cedera parah.

“Hatiku remuk bagi lelakiku. Aku sangat mencintaimu,” tulis Alicia di keterangan postingannya yang mengunggah momen bersamanya dengan Elliott.

Memang pasangan ini sering kali berbagi momen kebersamaan di media sosial. Apabila kita lihat dalam bio Instagramnya, Alicia termasuk seorang publik figur. Dia termasuk WAGs yang terkenal karena memiliki pengikut lebih dari 34 ribu.

Sedangkan sang pelatih Jurgen Klopp turut berkomentar terkait cedera parah yang dialami anak asuhnya, Harvey Elliott. Klopp menyatakan bila Liverpool akan memberikan dukungan penuh kepada sang pemain supaya segera sembuh.

“Saya lihat kondisinya,” kata Klopp. “Saya dapat menyaksikan kakita berada di posisi tidak tepat, inilah kenapa kami benar-benar kaget,” kata Klopp dikutip dari BBC Sport, Senin (13/9/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *