Duel Dua Pabrikan Mobil Asal China di IIMS 2018

Ototis.com – Setiap tahunnya, di Indonesia dihelat pemeran otomotif Internasional bertajuk Indonesia International Motor Show. Di tahun 2018 ini, kabarnya ajang pameran tersebut akan digelar, dan beberapa pabrikan telah mengonfirmasi keikutsertaannya dalam ajang tersebut.

Terkait dengan hal ini, ada yang menyebut bahwa tahun ini dalam ajang IIMS tersebut akan menjadi arena duel antara dua pabrikan otomotif asal Tiongkok, yang bukan lain adalah Dongfeng Sukon (DFSK) dan Wuling.

Terkait dengan hal ini Permata Islam, sekalu General Manager of Marketing DFSK menyampaikan bahwa keikutsertaan mereka dalam IIMS ialah untuk lebih mengenalkan produk mereka, serta memulai pasar atau mulai membuka pemesanan terhadap produk perdana mereka.

“Setelah IIMS, baru kami perkenalkan resmi. Tapi, di IIMS konsumen sudah boleh lakukan pre-booking,” kata Arta di sela konferensi pers IIMS 2018 di Jakarta, Kamis 5 April 2018.

Disisi lain, dari pabrikan Tiongkok lainnya, yakni Wuling, mereka siap menghadirkan dua MPV andalannya dalam ajang pameran otomotif bertaraf Internasional tersebut.

“Kami akan tampilkan tujuh unit mobil, Confero S dan Cortez. Target khusus memang kami belum pasang. Jujur, targetnya bukan jualan saja, tetapi IIMS ini kami jadikan kesempatan untuk memperkenalkan produk saja,” kata Dian Asmahani Brand Manager WMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *