Dorna Sports Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun di Akhir Musim Ini

Dorna Sports Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun di Akhir Musim Ini

Dorna Sports melalui Carmelo Ezpeletta tak ingin musim 2021 ini jadi musim terakhir Valentino Rossi di ajang MotoGP. Bahkan, CEO Dorna Sports tersebut berharap The Doctor tetap mengaspal sampai dia berusia 45 tahun. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Sebenarnya, isu pensiunnya Rossi dari dunia MotoGP sudah terdengar sejak tahun 2020 kemarin, yang mana saat itu The Doctor diprediksi bakal gantung helm pada tahun 2021 ini, tapi kenyataannya yang bersangkutan masih tetap balapan dan membela tim Petronas SRT.

Soal itu, Rossi sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia berencana akan tetap balapan di musim 2022 mendatang, tapi itu jika dia masih bisa tampil kompetitif di sepanjang musim 2021 ini.

Juara dunia sembilan kali itu tidak bisa memberikan detail pasti berapa kemenangan yang harus dia raih untuk mengambil keputusan tetap balapan musim depan, tapi yang jelas, enam hingga tujuh balapan pertama akan membuat Rossi menarik kesimpulan.

“Entah seberapa persentase saya bakal bertahan. Saya harap ini bukan musim terakhir saya, namun tentu semua tergantung pada hasil,” ungkap pembalap berusia 42 tahun asal Italia ini.

Rossi sempat mengakui bahwa usianya sekarang memang sudah tidak muda lagi, akan tetapi semangatnya untuk tampil di atas lintasan seperti masih berusia 25 tahun.

Terkait itu, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports mengungkapkan harapannya agar Valentino Rossi tetap balapan di MotoGP sampai yang bersangkutan berusia 45 tahun.

“Saya harap Vale masih ada di sini tahun depan. Suatu hari nanti ia pasti pensiun, tapi apa bedanya antara 42 dan 45 tahun? Namun, Vale dan saya tak pernah ngobrol soal pensiun, baik pensiunnya ia atau pensiunnya saya. Dengan segala hormat, keputusan ada di tangannya,”

“Terakhir kali kami mengobrol, ia bilang pada saya, ‘Jika aku bersenang-senang, aku akan lanjut balapan, tapi aku tak mau hanya meramaikan’. Saya 100% menghormatinya, saya rasa Vale punya nilai luar biasa sebagai pembalap. Suatu hari nanti ia bakal pensiun, tapi saya tak berharap tahun ini jadi tahun terakhir,” lanjut Ezpeleta.

43 comments

  1. Dorna Pastikan Rossi Tak Tinggalkan MotoGP Meski Sudah Pensiun. The post Dorna Pastikan Rossi Tak Tinggalkan MotoGP Meski Sudah Pensiun appeared first on runganSport Carmelo Ezpeleta memastikan Valentino Rossi akan tetap sering terlihat di MotoGP di tahuntahun mendatang meski sudah pensiun Spielberg runganSport Pembalap Italia Valentino Rossi akan pensiun di akhir musim balap MotoGP 2021 ini Jadi sudah jelas dia tak akan ikut balapan lagi .

  2. Bos Dorna Komentari Harapan Valentino Rossi Lanjut Balapan . Apr 27 2020 TRIBUNJOGJACOM CEO Dorna Carmelo Ezpeleta mengatakan jika dia tidak ingin mencampuri keputusan masa depan Valentino Rossi berkarir di MotoGP Sebelumnya dalam wawancara bersama MotoGP Rossi mengatakan jika dia masih ingin melanjutkan karir di MotoGP bersama Yamaha di musim 2021.

  3. Dorna Sports Enggan Paksa Rossi Tetap Lanjut Balapan Musim . May 21 2020 Berita MotoGP Dorna Sports menegaskan bahwa ia takkan memaksa Valentino Rossi untuk tetap balapan di MotoGP 2021 andaikan The Doctor lebih memilih pensiun pada akhir musim ini Baca juga Tiga Kemenangan Musim Ini Jadi Modal Bagus Marc Marquez untuk MotoGP 2022.

  4. CEO Dorna Sports Tak Ada Pembicaraan Pensiun Rossi. Mar 26 2021 Apalagi jika membahas mengenai Valentino Rossi Pembalap tertua di ajang MotoGP 2021 ini tak pernah berhenti dari topik pensiun Tetapi pembalap Yamaha Petronas SRT itu menegaskan akan bertahan setidaknya hingga 2022 mendatang Rossi sepertinya ingin pensiun di depan penggemar setianya Tetapi ia tidak mengetahui kapan pandemi Covid19 akan .

  5. BREAKING NEWS Valentino Rossi Resmi Umumkan Pensiun . Aug 05 2021 KOMPAScom Pebalap Valentino Rossi resmi memutuskan akan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2021 Hal tersebut disampaikan Valentino Rossi dalam konferensi pers bersama Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP Kamis 582021 malam WIB Pengumuman soal pensiun Valentino Rossi terjadi hanya beberapa hari menjelang balapan MotoGP Styria 2021 yang akan berlangsung di .

  6. Muncul Petisi Minta Rossi Diberi Kemenangan Sebelum Pensiun. Muncul petisi minta Valentino Rossi diberi kemenangan sebelum dia pensiun Dorna Sports Jakarta Valentino Rossi gagal meraih podium pada MotoGP Austria akhir pekan lalu Rossi pun bercanda meminta dirinya diberikan podium sebelum pensiun di akhir musim ini Guyonan The Doctor tersebut ditanggapi serius fansnya dengan membuat petisi.

  7. Dorna Pastikan Rossi Tak Tinggalkan MotoGP Meski Sudah . Aug 07 2021 Carmelo Ezpeleta memastikan Valentino Rossi akan tetap sering terlihat di MotoGP di tahuntahun mendatang meski sudah pensiun Spielberg NontonMotoGP Pembalap Italia Valentino Rossi akan pensiun di akhir musim balap MotoGP 2021 ini Jadi sudah jelas dia tak akan ikut balapan lagi mulai tahun depan.

  8. BREAKING NEWS Valentino Rossi Resmi Umumkan Pensiun dari . BALIKOTA Simak kabar terbaru tentang Valentino Rossi di artikel ini Pebalap Valentino Rossi resmi memutuskan akan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2021 Hal tersebut disampaikan Valentino Rossi dalam konferensi pers bersama Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP Kamis 5 Agustus 2021 malam WIB.

  9. Bos Dorna Sports Tidak Akan Memaksa Valentino Rossi untuk . May 22 2020 GridOtocom Bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta menegaskan takkan memaksa Valentino Rossi untuk tetap balapan di MotoGP 2021 andaikan The Doctor lebih memilih pensiun Valentino Rossi memang menjadi sosok yang ikonik dan tak bisa dilepaskan dari ajang MotoGP Kini Valentino Rossi menjadi sorotan lantaran tengah mempertimbangkan masa depan kariernya di dunia .

  10. Hormati Valentino Rossi CEO Dorna Carmelo Ezpelata Tak . Feb 19 2020 Namun Valentino Rossi masih menjadi magnet kuat bagi kejuaraan balap prototipe MotoGP Sang pembalap Italia itu masih mempunyai penggemar yang luar biasa banyak Beberapa waktu yang lalu Yamaha mengumumkan bahwa Valentino Rossi tidak memiliki kursi di tim pabrikan pada musim 2021 mendatang.

  11. Pilih Pensiun Ini Alasan Valentino Rossi Tak Gabung . OtoRaceid Valentino Rossi resmi mengumumkan pensiun dari MotoGP pada akhir 2021 Pada sesi konfrensi pers khusus Valentino Rossi menceritakan alasannya pensiun dan momenmomen terbaiknya Di tahun 2022 Valentino Rossi mengatakan ia akan tetap di kancah balap Sebagai pembalap mobil dan sebagai Pimpinan VR46 Team di Moto2 juga di MotoGP.

  12. Dorna Sports Berharap Valentino Rossi Tak Pensiun Usai . Apr 11 2021 Berita MotoGP CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta memiliki harapan besar agar Valentino Rossi tidak pensiun pada akhir musim 2021 Pengaruh yang dibawa Rossi masih tergolong besar meski usianya sudah 42 tahun.

  13. Bos Dorna Tepis Rumor Pensiun Valentino Rossi Akhir MotoGP . Mar 26 2021 SKORid Bos Dorna Sports Carmelo Ezpeleta menepis kabar burung bahwa Valentino Rossi akan pensiun di akhir musim ini Tak dapat dimungkiri Valentino Rossi masih menjadi sosok yang menarik minat orang untuk menyaksikan MotoGP Kharisma yang dimiliki pembalap berusia 42 tahun tersebut belum dapat disamai oleh pembalap lainnya.

  14. Tag Valentino Rossi pensiun Berita Foto Momen Balapan . Sep 23 2021 Pembalap kawakan Valentino Rossi putuskan pensiun dari MotoGP akhir musim ini Kamis 5 Agustus 2021 Jadwal MotoGP 2021 Lengkap Jam Tayang di Trans7 Rossi Pensiun Dorna Sasar Beli Barcelona.

  15. Dorna Tanpa Rossi MotoGP Tak Ada Apaapanya runganSport. Jan 20 2018 Barcelona runganSport Carmelo Ezpeleta yang menjabat sebagai CEO Dorna Sports yakni badan penyelenggara MotoGP sangat berharap agar rider Movistar.

  16. Valentino Rossi Pensiun Tito Rabat Tidak Ada Seorang . Aug 05 2021 Pertanyaan seputar masa depan valentino rossi terjawab sudah ia memastikan bahwa 2021 adalah musim terakhirnya di motogp dan akan pensiun pada akhir musim Valentino rossi menyatakan gantung helm alias pensiun saat menggelar sesi konferensi pers khusus yang digelar dorna sports selaku penyelenggara motogp pada kamis 582021 malam wib.

  17. Dorna Sports Berharap Valentino Rossi Tak Pensiun Usai . Apr 10 2021 Berita MotoGP CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta memiliki harapan besar agar Valentino Rossi tidak pensiun pada akhir musim 2021 Pengaruh yang dibawa Rossi masih tergolong besar meski usianya sudah 42 tahun.

  18. BREAKING NEWS Valentino Rossi Resmi Umumkan Pensiun dari . Aug 05 2021 Dalam pernyataannya Rossi mengatakan bahwa dia akan mengakhiri kariernya sebagai pembalap MotoGP pada akhir musim kompetisi ini Saya mengatakan saya akan mengambil keputusan untuk tahun depan setelah liburan musim panas dan saya memutuskan untuk berhenti pada akhir musim ucap Rossi dikutip dari MotoGP Sayangnya ini akan menjadi setengah musim terakhir saya .

  19. VIDEO Kesepakatan Dorna Terkait Rencana Pensiun Valentino . Jun 24 2017 Bolacom Jakarta CEO Dorna Sports Carmelo Ezpelata mengaku punya kesepakatan khusus dengan Valentino Rossi terkait rencananya pensiun dari MotoGP Dorma mengaku telah sepakat tak akan membahas rencana pensiun itu sampai The .

  20. Balapan Terakhir di MotoGP Valencia Valentino Rossi Hanya . 22 hours ago TEMPOCO Jakarta Valentino Rossi bakal menghadapi balapan terakhirnya di MotoGP saat berlaga di Valencia akhir pekan ini Juara dunia sembilan kali yang kini membela tim Petronas Yamaha SRT itu mengincar hasil maksimal sebelum menutup karier gemilangnya di .

  21. Dorna Pastikan Rossi Tak Tinggalkan MotoGP Meski Pensiun . Aug 07 2021 Carmelo Ezpeleta memastikan bahwa Valentino Rossi masih akan sering terlihat di MotoGP di tahuntahun mendatang meski sudah pensiun Spielberg runganSport pembalap Italia Valentino Rossi akan pensiun pada akhir musim balap MotoGP 2021 Jadi jelas dia tidak akan balapan lagi mulai tahun depan.

  22. Sebelum Pensiun dari MotoGP Ini Keinginan Rossi Terakhir . Oct 01 2021 Valentino Rossi Foto Dorna Sports Valentino Rossi mengungkapkan satu keinginan terakhirnya sebelum pensiun di akhir musim Rossi mengaku hanya ingin meraih podium untuk yang terakhir kali di MotoGP sebelum dia gantung helm Rossi sama sekali belum meraih podium di .

  23. Dorna Sports Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun di Akhir . Apr 22 2021 Dorna Sports melalui Carmelo Ezpeletta tak ingin musim 2021 ini jadi musim terakhir Valentino Rossi di ajang MotoGP Bahkan CEO Dorna Sports tersebut berharap The Doctor tetap mengaspal sampai dia berusia 45 tahun DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021.

  24. Begini Tips Mencuci Bagian Mesin Mobil ototiscom. Jul 03 2018 Dorna Sports Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun di Akhir Musim Ini Manchester City dan Premier League Akan Rindukan Aguero PSG Sukses Singkirkan Bayern .

  25. Dorna Kami Masih Butuh Rossi di MotoGP. Jul 09 2021 Dorna Kami Masih Butuh Rossi di MotoGP 100kpj Kontrak Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha akan berakhir di penghujung musim Kendati banyak tim yang disebutsebut ingin .

  26. Nyatakan Pensiun Mulai Musim Depan Moto GP tanpa . Aug 06 2021 The Doctor atau juga Valentino Rossi telah menyatakan dirinya akan pensiun di akhir musim Pernyataan tersebut sontak membuat banyak merasa sedih Hal tersebut disampaikan Valentino Rossi dalam konferensi pers bersama Dorna Sports selaku .

  27. Dorna Sports Situasi Rossi di Yamaha Beda dengan Lorenzo . Jul 03 2021 BOLASPORTCOM Bos Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP Carmelo Ezpelata menyebut situasi Valentino Rossi di Yamaha berbeda dengan Jorge Lorenzo di Honda Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dianggap memiliki kesamaan nasib dalam pengujung karier di kelas utama balapan motor MotoGP Kesamaan tersebut adalah remuk di paruh musim yang menyebabkan Valentino Rossi .

  28. Telanjur Jadi Ikon MotoGP Valentino Rossi Tidak Akan . Aug 24 2021 BOLASPORTCOM Keputusan pembalap legendaris MotoGP asal Italia Valentino Rossi untuk pensiun pada akhir musim ini membuat banyak pihak angkat bicaraTak terkecuali bos Dorna Sports selaku promotor ajang balap Grand Prix Carmelo Ezpeleta Dalam wawancara dengan Speedweek yang dikutip BolaSportcom dari Tuttomotoriweb Carmelo Ezpeleta menilai kehadiran Valentino Rossi .

  29. Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP sportsokezonecom. Aug 19 2021 Menurutnya perpisahan Rossi dengan MotoGP adalah akhir dari sebuah era Sebagaimana diketahui Rossi memang telah memutuskan untuk pensiun dari MotoGP di akhir musim nanti Kabar itu diumumkan oleh The Doctor julukan Rossi jelang MotoGP Styria 2021 lalu Tentu itu mengejutkan banyak pihak salah satunya yaitu ayah mendiang Simoncelli.

  30. MotoGP Bos Dorna Akui Belum Ingin Lihat Valentino Rossi . Apr 25 2020 Liputan6com Urbino CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta menyatakan dirinya ingin Valentino Rossi tetap balapan di MotoGP 2021 asal rider Monster Energy Yamaha tersebut memang punya niatan untuk melanjutkan karier dan tetap bersenangsenang Hal ini ia nyatakan kepada Diario AS Pada 16 Februari 2020 lalu Rossi telah menginjak usia 41 tahun Mulai tahun depan ia pun .

  31. Labil Kayak ABG Valentino Rossi Jadi Ragu Pensiun di . Oct 15 2021 Valentino Rossi dalam press conference pengumuman pensiun dirinya dari MotoGP 5 Agustus 2021 Otomotifnetcom Valentino Rossi labil kayak ABG di penghujung musim 2021 Ia mendadak ragu untuk pensiun setelah sebelumnya bertekad gantung helm The Doctor mengaku belum siap untuk meninggalkan balap MotoGP yang sudah membesarkan namanya tersebut.

  32. MotoGP Bos Dorna Akui Belum Ingin Lihat Valentino Rossi . Apr 25 2020 Liputan6com Urbino CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta menyatakan dirinya ingin Valentino Rossi tetap balapan di MotoGP 2021 asal rider Monster Energy Yamaha tersebut memang punya niatan untuk melanjutkan karier dan tetap bersenangsenang Hal ini ia nyatakan kepada Diario ASPada 16 Februari 2020 lalu Rossi telah menginjak usia 41 tahun.

  33. Dorna Selama Masih Senang Valentino Rossi Tetap Balapan . Apr 25 2020 Bolanet CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta menyatakan dirinya ingin Valentino Rossi tetap balapan di MotoGP 2021 asal rider Monster Energy Yamaha tersebut memang punya niatan untuk melanjutkan karier dan tetap bersenangsenang Hal ini ia nyatakan kepada Diario AS Pada 16 Februari 2020 lalu Rossi telah menginjak usia 41 tahun Mulai tahun depan ia pun dipastikan takkan lagi .

  34. Dorna Pastikan Rossi Tak Tinggalkan MotoGP Meski Sudah Pensiun. Aug 07 2021 Spielberg runganSport Pembalap Italia Valentino Rossi akan pensiun di akhir musim balap MotoGP 2021 ini Jadi sudah jelas dia tak akan ikut balapan lagi mulai tahun depan Rossi menutup karir balapnya di MotoGP bersama tim Satelit asal Malaysia Pertronas Yamaha SRT Kepergian Rossi tentu akan mengubah banyak hal di MotoGP tapi pihak .

  35. Resmi Sirkuit Ini Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Seri Penutup . Aug 11 2020 Baca Juga Kemenangan Brad Binder di MotoGP Republik Ceska 2020 Bikin Valentino Rossi Waswas Sirkuit ini sejatinya sudah mengajukan diri sebagai tuan rumah MotoGP sejak 2017 dan pernah menggelar beberapa musim WorldSBK Namun Dorna Sports belum melirik sirkuit ini lantaran banyaknya sirkuit yang juga ingin menggelar MotoGP Hal inilah yang membuat Portimao sulit untuk .

  36. Dorna Sports Tak Mau 2021 Jadi Musim Terakhir Valentino . Apr 08 2021 Bolanet CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta mengaku sangat berharap 2021 takkan jadi musim terakhir Valentino Rossi berlaga di MotoGPDalam wawancaranya dengan GPOne Sabtu 342021 Ezpeleta mengaku yakin pembalap Petronas Yamaha SRT itu bisa balapan sampai berusia 45 tahun yakni sampai 2024 mendatang Dalam pekan balap Seri Qatar Kamis 2532021 lalu Rossi .

  37. Maret 2021 Jadi Penentuan Apakah Valentino Rossi Turunkan . Feb 02 2021 Bolacom Jakarta Dorna Sports meminta Valentino Rossi memastikan partisipasi Team VR46 atau Sky Racing VR46 di MotoGP 2022 pada akhir Maret mendatang Demikian yang dilansir Speedweek pada Sabtu 3012021 mengingat tim itu melebur dengan Esponsorama Racing dan menurunkan Luca Marini yang juga adik Valentino Rossi sendiri pada MotoGP 2021.

  38. Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP sportsokezonecom. Aug 05 2021 SPIELBERG Valentino Rossi memutuskan pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2021 Pembalap Petronas Yamaha SRT itu mengumumkan keputusan tersebut dalam konferensi pers Kamis 582021 malam WIB Seperti yang saya katakan pada minggu lalu saya mengonfirmasi bahwa saya akan berhenti dari dunia MotoGP ucap Rossi dalam konferensi pers tersebut Kamis 582021.

  39. Berita Valentino Rossi Pensiun Sport. Keputusan dari pembalap legendaris MotoGP Valentino Rossi untuk pensiun dari dunia balapan motor di akhir musim 2021 menarik perhatian besar dari publik dunia Saya menikmatinya ini perjalanan yang sangat panjang sangat menyenangkan selama 2526 tahun di kejuaraan duniaSaya memiliki momenmomen tak terlupakan dengan tim saya dan mereka yang .

  40. Lorenzo Yakin Valentino Rossi Bakal Pensiun Musim Ini . Jul 21 2021 Selama berada di Italia ia juga berbicara panjang lebar soal persaingan dan drama di ajang balap motor kelas utama musim ini termasuk masa depan Valentino Rossi Pria berusia 34 tahun itu sendiri pernah menjadi rekan setim Rossi di tim pabrikan .

  41. Rossi Pensiun Begini Kata Carmelo Ezpeleta Bos Dorna Sports. Aug 24 2021 Rossi Pensiun Begini Kata Carmelo Ezpeleta Bos Dorna Sports Otomotifnetcom Valentino Rossi menyatakan akan pensiun sebagai pembalap motor akhir musim ini Namun dirinya tidak benarbenar lepas dari dunia balap Karena sesuai dengan pernyataaannya dia akan tetap balap sampai 20 tahun ke depan Selain itu pembalap yang kini berusia 42 .

  42. Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP Dorna Bakal Beli . Jul 16 2021 JUARANET Jika Valentino Rossi benarbenar akan pensiun dari MotoGP Dorna Sports siapkan rencana gila dengan membeli Barcelona FC Sebagai pembalap paling senior Valentino Rossi tampak sudah kehilangan tajinya dan gagal bersaing dengan pembalappembalap lain di MotoGP 2021 Saat ini Valentino Rossi berada di urutan ke19 klasemen sementara dengan raihan 17 poin di MotoGP .

  43. Marc Marquez Tak Nyaman dengan Predikat Penerus Valentino . Aug 07 2021 KOMPAScom Pebalap andalan tim Repsol Honda Marc Marquez tak nyaman dengan predikat penerus Valentino Rossi Predikat tersebut secara ototis mulai membebani Marc Marquez setelah Valentino Rossi menyatakan bakal pensiun sebagai pebalap pada akhir musim 2021 Valentino Rossi mengungkapkan rencana pensiun itu dalam konferensi pers bersama Dorna Sports selaku .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *