Dorna Sports Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun di Akhir Musim Ini

Dorna Sports Tak Ingin Valentino Rossi Pensiun di Akhir Musim Ini

Dorna Sports melalui Carmelo Ezpeletta tak ingin musim 2021 ini jadi musim terakhir Valentino Rossi di ajang MotoGP. Bahkan, CEO Dorna Sports tersebut berharap The Doctor tetap mengaspal sampai dia berusia 45 tahun. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Sebenarnya, isu pensiunnya Rossi dari dunia MotoGP sudah terdengar sejak tahun 2020 kemarin, yang mana saat itu The Doctor diprediksi bakal gantung helm pada tahun 2021 ini, tapi kenyataannya yang bersangkutan masih tetap balapan dan membela tim Petronas SRT.

Soal itu, Rossi sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia berencana akan tetap balapan di musim 2022 mendatang, tapi itu jika dia masih bisa tampil kompetitif di sepanjang musim 2021 ini.

Juara dunia sembilan kali itu tidak bisa memberikan detail pasti berapa kemenangan yang harus dia raih untuk mengambil keputusan tetap balapan musim depan, tapi yang jelas, enam hingga tujuh balapan pertama akan membuat Rossi menarik kesimpulan.

“Entah seberapa persentase saya bakal bertahan. Saya harap ini bukan musim terakhir saya, namun tentu semua tergantung pada hasil,” ungkap pembalap berusia 42 tahun asal Italia ini.

Rossi sempat mengakui bahwa usianya sekarang memang sudah tidak muda lagi, akan tetapi semangatnya untuk tampil di atas lintasan seperti masih berusia 25 tahun.

Terkait itu, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports mengungkapkan harapannya agar Valentino Rossi tetap balapan di MotoGP sampai yang bersangkutan berusia 45 tahun.

“Saya harap Vale masih ada di sini tahun depan. Suatu hari nanti ia pasti pensiun, tapi apa bedanya antara 42 dan 45 tahun? Namun, Vale dan saya tak pernah ngobrol soal pensiun, baik pensiunnya ia atau pensiunnya saya. Dengan segala hormat, keputusan ada di tangannya,”

“Terakhir kali kami mengobrol, ia bilang pada saya, ‘Jika aku bersenang-senang, aku akan lanjut balapan, tapi aku tak mau hanya meramaikan’. Saya 100% menghormatinya, saya rasa Vale punya nilai luar biasa sebagai pembalap. Suatu hari nanti ia bakal pensiun, tapi saya tak berharap tahun ini jadi tahun terakhir,” lanjut Ezpeleta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *