Diskon Besar-besaran Produk City Car dan Hatchback di Akhir Tahun

Ototis.com – Biasanya, memasuki penghujung tahun, banyak orang yang melakukan pembelian kendaraan seperti mobil. Hal ini dikarenakan dalam momen tersebut banyak pihak yang memberikan diskon gila-gilaan pada produk kendaraannya.

Seperti halnya pada produk kendaraan roda empat yang berada dalam segmen city car atau hatchback kabarnya kendaraan dalam segmen tersebut akhir tahun ini juga akan diberikan diskon yang mungkin tidak terlalu besar, namun cukup menggiurkan.

“Untuk city car, kami ada Suzuki Ignis. Modelnya baru dan belum pernah ada sebelumnya. Potongan harganya sudah ada, walaupun kecil banget, cuma Rp3 juta,” kata Emi dari dealer resmi Suzuki di Bekasi.

Sayangnya, untuk Suzuki Baleno yang masuk dalam segmen hatchback, sampai saat ini masih belum bida diberikan potongan harga karena kendaraan tersebut dapat dibilang masih baru di luncurkan. “Belum masuk promo yang Baleno hatchback, karena masih baru banget. Harganya sekarang Rp195 juta yang manual dan Rp207,5 juta yang matik,” ujarnya menambahkan.

Untuk merek lain, Daihatsu jugasiap memberikan diskon cukup besar pada produk Sirion. “Daihatsu Sirion itu kami ada potongan Rp22 juta. Harga aslinya mulai dari Rp167,5-Rp187 jutaan,” kata Cinthia, saleswoman dari diler resmi Astra International Daihatsu.

Begitu pula bagi Toyota terhadap produknya yakni Yaris yang mana akan diberikan diskon gila gilaan. “Toyota Yaris kebijakan potongan harganya lumayan nih, Rp28 juta. Kalau pengajuan bisa tembus Rp30 juta,” kata Gilang, dari diler resmi Toyota di Jakarta Barat.

Honda sendiri tak mau ketinggalan. melalui andalannya yakni Honda Jazz akan di beri diskon yang cukup besar yakni mencapai Rp20 juta. “Jazz kami kasih promo Rp20 juta. Cuma warna harus dicek dulu ya,” kata¬† Sapta dari diler Honda di Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *