Disebut Tidak Memberikan Asuransi Jiwa Kepada pemilik Xpander Secara Gratis, Ini Tanggapan Mitsubishi

Ototis.com – Perlu diketahui, bahwa pada dasarnya pihak Mitsubishi akan memberikan para konsumen dari dari produk MPV paling anyarnya yakni Xpander sebuah asuransi jiwa secara cuma cuma.

Namun, terkait dengan hal ini Mitsubishi diprotes oleh seorang konsumen yang mengaku bahwa dirinya tidak diberikan asuransi jiwa secara gratis. Bahkan, konsumen tersebut mengabarkan bahwa dirinya diwajibkan untuk membayar sejumlah uang untuk biaya asuransi jiwa.

“Orangnya ceritanya nggak utuh, jadi yang dimaksud Rp 550 ribu itu adalah upgrade dari gold ke diamond gitu. Dia salah pengertian,” ungkap Head of PR and CSR Section PT MMKSI, Jerry Amran di Padang Panjang, Sumatera Barat.

Pria tersebut kembali menegaskan bahwa Mitsubishi memang memberikan para pemilik MPV baru yakni Xpander asuransi jiwa secara gratis, tetapi yang perlu digaris bawahi adalah paket asuransi tersebut yang diberikan secara gratis oleh pihak Mitsubishi adalah hanya paket smart gold saja.

Dan dengan demikian, jika para pemilik Xpander mau paket asuransi yang lebih dari itu, maka mereka mau tidak mau harus membayar biaya tambahan untuk asuransi tersebut karena memang mitsubishi hanya menawarkan paket smart gold.

“Jadi dari semua paket smart yang ada itu sudah dilengkapi dengan personal car accident,” lanjut Jerry.

“Di masing-masing paket smart ini kan Xpander kan udah di level grade 2 kalau yang paling bawah kan smart silver. Nah ini dia kan smart gold, di atasnya gold diamond. Nah pasti ada benefit di diamond nah itu Rp 550 ribu upgradenya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *