Diresmikan Jokowi, Xpander Mulai di Ekspor

Ototis.com- MPV andalan dari Mitsubishi, Xpander akhirnya secara resmi mulai di ekspor ke negara lain. Bahkan, kegiatan ekspor ini secara langsung diresmian oleh RI 1, Bapak Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi hadir dalam acara peresmian yang diadakan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terkait dengan hal ini, beliau menyampaikan bahwa langkah dari Mitsubishi untuk mengekspor produk yang dirakit oleh tangan-tangan orang Indonesia ini.

“Ekspor dan investasi, ekspor dan investasi, ekspor dan investasi. Itu yang selalu saya bilang di mana-mana. Saya sampaikan di berbagai acara karena dua hal ini adalah kunci penting investasi Indonesia,” kata Jokowi.

Untuk meresmikan ekspor tersebut, Jokowi mendorong tuas speed control, yang dijadikan sebagai simbol bahwa saat iniMitsubishi mulai memasok Xpander ke negara lain.

Kabarnya, beberapa negara yang akan menjadi tujuan dari ekspor ini antara lain adalah negara tetangga, Filiphina, dan nantinya diharapkan dapat meluas ke negara-negara lain seperti Thailand, Sri Lanka, Mesir hingga Bolivia..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *