Dirakit di Indonesia, All new BMW Seri 5 Tetap Dijamin Kualitasnya

Ototis.com РAll new BMW Seri 5 telah siap dibuat di Indonesia  tepatnya adalah di PT Gaya Motor Sunter. Pertama-tama, mereka akan melakukan perakitan terhadap BMW 530i Luxury Line. Disampaikan oleh Ary Mariano selaku Presiden Direktur PT Gaya Motor bahwa pihaknya telah merakit produk BMW sejak generasi ketiga.

“Berlanjut ke generasi berikutnya, hingga yang terakhir all new BMW Seri 5 yang diluncurkan tahun ini,” jelas Ary di sela acara The All-New BMW 5 Series Media Plant Tour, Rabu (2/8/2017).

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa fasilitas yang dimiliki pabriknya tidak kalah canggih dengaan yang berada di luar negeri. Hal itu tentunya menjamin supaya kendaraan racikan lokal tersebut memiliki standar yang sama dengan versi aslinya yakni yang dirakit di Jerman.

“Pabrik Gaya Motor juga secara konsisten telah memenuhi ekspektasi BMW, terbukti dari meningkatnya jumlah model kendaraan BMW yang dipercayakan pada kami,” tambahnya.

Kendaraan all new BMW Seri 5 yang dirakit di Indonesia memiliki penampakan yang sangat mewah.  Kendaraan ini juga dibekali dengan fitur Active Air Stream Chrome Kidney Grille bars, Air Breathers, dan tuas pintu berbalut strip, dua rounded tailpipes, dengan fender yang dilengkapi panel Luxury yang tentunya menambah kesan elegan pada kendaraan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *