Dijagokan Rossi Untuk Raih Gelar Juara Dunia, ini Komentar Dovizioso

Ototis.com Seperti yang kita tahu, bahwa musim lalu salah satu pembalap Ducati, yakni Andrea Dovizioso sukses menjadi runnerup dalam kejuaraan dunia MotoGP 2017. Terkait denganhasil tersebut, Dovizioso akhirnya menjadi salah satu pembalap yang diprediksikan meraih hasil manis pada kompetisi musim ini.

Bahkan, kabarnya Dovizioso dijagokan oleh pembalap legendaris dari Yamaha, yakni Valentino Rossi untuk dapat menyabet gelar Juara Dunia MotoGP musim ini. Dovi sendiri kabarnya cukup terkejut dengan kabar yang menyebutkan bahwa Rossi menjagokannya untuk meraih gelar juara MotoGP musim ini.

“Valentino Rossi mengatakan bahwa saya merupakan kandadiat favorit untuk menjuara kejuaraan dunia musim ini? Itu sungguh mengejutkan mendengar hal ini dari Vale adalah hal besar, dan saya merasa sangat senang,” ucap Dovizioso, seperti disadur dari GPOne, Senin (2/4/2018).

“Bisa dikatakan memang benar saya merupakan salah satu favorit, tapi kandidat tahun ini terdapat enam pembalap. Jadi kami harus tampil sangat baik dan memanfaatkan potensi motor kami,” imbuh pembalap berpaspor Italia tersebut.

Di musim ini, Dovi mengawali balapan perdana di seri Qatar dengan sangat baik. Ia sukses menjadi pembalap yang berhasil meraih podium tertinggi dalam seri tersebut mengalahkan Marquez yang berada di peringkat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *