Di IIMS, Ertiga Lawas Bisa Ditukar Tambah Dengan Ertiga Terbaru

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa dalam ajang IIMS 2018, Suzuki telah meluncurkan punggawa terbarunya, yakni MPV All New Ertiga. Terkait dengaan produk terebut, Suzuki dikabarkan memberikan penawaran menarik bagi pemilik ertiga lawas.

Dalam promo tersebut, bagi para pemilik Ertiga generasi sebelumnya, jika berminat untuk memiliki Ertiga generasi terbaru, mereka dapat menukar tambah kendaraan mereka di acara tersebut.

“Program trade in, saat ini kami berikan untuk pemilik Ertiga lama. Jika ingin memiliki Ertiga baru, bisa mengikuti panduannya di booth Suzuki dalam acara IIMS 2018,” terang Randy Rezki M, selaku Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Melalui kerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance, kami berharap konsumen semakin dipermudah dalam melakukan pembelian produk Suzuki,” tambah Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT.SIS.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa pihak Suzuki telah menyediakan berbagai bonus bagi konsumen mereka yang membeli produk Suzuki dalam ajang pameran otomotif yang bertaraf Internasional tersebut.

Tak hanya itu, bagi siapapun yang membeli produk Ertiga Terbaru dalam ajang tersebut, pihak Suzuki akan memberikan cicilan dengan bunga yang sangat kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *