DFSK Glory 580 Harganya Akan Naik?

Ototis.com – Pabrikan mobil asal Negeri Tiongkok, DFSK (Dongfeng Sokon) mengawali bisnisnya di tanah air pada awal tahun lalu. Dalam debutnya, mereka menghadirkan satu produk mobil yang berada dalam segmen SUV, yakni Glory 580.

Produk tersebut diperkenalkanmelalui ajang pameran otomotif IIMS 2018, Diawal peluncurannya, produk yang memiliki beberapa varian ini dijual dengan harga mulai Rp245,9 juta untuk varian paling murah.

Terkait dengan harga tersebut, Arviane, selaku Public Relation & Digital Manager PT Sokonindo Automobile menyampaikan bahwa menurutnya ada kemungkinan bahwa harga dari produk tersebut mengalami peningkatkan. Pasalnya, kondisi rupiah saat ini terus melemah.

“Kemungkinan harganya naik atau enggak lihat saja nanti, karena dolar tinggi terus. Pokoknya konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak IIMS dan PRJ tidak akan mengalami perubahan harga,” ujarnya di SCBD Sudirman, Jakarta, Senin 16 Juli 2018.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan bahwa mereka nantinya akanmenjelaskan terkait program garansi 7 tahun tang diberikan oleh pihak DFSK.

“Kamis nanti kami jelasin, garansi tujuh tahun apa saja. Kemarin kan belum jelas komponen apa saja,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *