Dengan Harga Mahal, Pecinta Honda Civic Type R Ternyata Banyak Datang Dari Daerah

Ototis.com – Meskipun dibandrol dengan harga yang ccukup tinggi, namun siapa sangka bahwa Honda Civic Type R, yang tergolong sebagaimobil sport ternyata banyak peminatnya yang datang dari pelosok daerah? Hal ini seperti yang disampaikan oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

“Pemesanannya cukup beragam, ada dari beberapa kota. Seperti Bandung, Surabaya, Pontianak, Medan, cukup tersebar, setiap daerah ada saja,” ujarnya.

Pihak Honda kabarnya saat ini telah melakukan pengiriman kendaraan yang dirakit di Negara Ratu Elisabeth tersebut kepada para pemesannya. Mereka juga menyampaikan, bahwa karena kendaran tersebut tidak dibuat di Indonesia, jadi pengiriman juga dilakukan tidak bisa sekaligus.

“Karena ini bukan produk massal, konsumen sisanya akan kami berikan secara bertahap ada yang di Oktober ini, tahun ini pokokya kita ingin mengirimkan 50 unit. Sisanya pada Maret 2018, kemarin ada penambahan pemesanan 15 unit, tapi yang baru konfirmasi 8 unit yang kita dapatkan,” ujarnya.

Disisi lain bagaimana kiranya kendaraan tersebut dapat sampai booming di daerah?

Pria tersebut menyampaikan bahwa dunia maya menjadi media yang dapat mengantarkan informasi terkait dengan kendaraan Honda Civic Type R ini kepada masyarakat yang berada di daerah.

“Karena internet, jadi informasi di luar negeri juga sudah banyak diketahui oleh daerah dan ini mungkin antusiasmenya sampai ke daerah. Ya ada saja memang tiap daerah menginginkannya, di website kami juga ada site sendiri, dan kalau di satu daerah belum memiliki diler, maka kami akan kirim orang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *