Demi Dongkrak Penjualan, PT EMI Hadirkan Mazda CX-5 di Medan

Ototis.com – Sebagai APM dari Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) nampaknya memang akan terus memperkenalkan produk andalannya yakni All-new Mazda CX-5 ke seluruh wilayah di Indonesia. Seperti yang saat ini mereka lakukan yakni memperkenalkan produk tersebut di daerah Medan.

“Kami merasa perlu hadir di daerah, dalam hal ini kami hadir di 6 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan dan Makassar,” kata Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy di Medan, Selasa (12/9/2017).

Salah satu alasan mereka memilih Medan sebagai tempat mereka mempromosikan produk tersebut adalah karena Medan menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia. Selain itu, Medan juga menjadi salah satu pusat kegiatan ekonomi yang ada di kawasan Sumatera Utara. Untuk itu, dengan mereka membawa produk tersebut ke Medan, harapannya penjualan Mazda di Indonesia semakin meningkat.

“Medan merupakan pasar penting bagi kami. Kami yakin, komitmen kami untuk mendukung diler kami di Medan akan memberikan kontribusi baik bagi perkembangan merek Mazda tidak hanya di Sumatera saja, tapi juga di seluruh Indonesia,” jelasnya.

All-new Mazda CX-5, seperti yang dijelaskan oleh pria tersebut hadir dalam dua jenis, yaitu GT dan Elite. Harganya adalah  Rp 539,8 juta untuk yang GT, sedangkan untuk yang Elite, dibandrol dengan harga Rp 569,8 juta.

“Serta penambahan harga Rp 4 juta untuk warna khusus Soul Red Crystal dan Machine Grey,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *