Dealer Mitsubishi Putar Otak Untuk Perpendek Inden Xpander

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa pesanan produk Xpander dari Mitsubishi kian membeludak. Sampai akhir tahun lalu saja, pabrikan tersebut telah mengantungi sebanyak 50 ribuan unit SPK. Lebih dari itu, Xpander Ultimate menjadi produk yang paling banyak di pesan oleh masyarakat.

Dengan banyaknya pemesanan produk yang lebih condong ke varian Ultimate, akhirnya membuat waktu inden produk tersebut makin lama. abarnya, bagi para pemesan dari Xpander Ultimate, mereka baru akan dikirim produk pesanan mereka pada tiga hingga empat bulan kedepan.

Dalam kondisi ini, ada juga pihak yang memanfaatkannya untuk meraih keuntungan besar, yakni dengan menjual Xpander Ultimate yang telah mereka dapatkan dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga aslinya.

Di sisi lain pihak Mitsubishi juga mengklaim bahwa mereka memiliki sebuah cara supaya para konsumennya dapat lebih cepat mendapatkan produk Xpander,yani dengan menawarkan varian lainnya selain Ultimate.

“Xpander ini kan ada beberapa varian, kami coba arahkansales untuk menawarkan varian lainnya. Enggak hanya Ultimate saja, kan ada Exceed, GLS dan Sport juga. Itu setiap briefing kami pasti ingatkan ke tim sales, tawarkan varian di luar Ultimate,” kata Ida Zoraida, Branch Manager PT Sun Star Prima Motor di Bekasi.

Selain itu, bagi para pemesan Mitsubishi juga akan memberi tahu perkiraan produkpesanan mereka dapat dikirimkan. Hal ini diupayakan akan membuat antrean pemesanan jadi lebih tertib, dan menghindari kecurigaan dari para pemesan.

“Hasilnya, memang ada beberapa konsumen yang bergeser dari Ultimate ke Sport atau varian lainnya, ada juga yang bertahan. Tetapi, cara ini juga kan membantu konsumen untuk memotong waktu indennya,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *