Dealer Baru Piaggio di Bogor

Ototis.com – Sebagai APM dari produk Piaggio dan Vespa, Piaggio Indonesia dikabarkan telah memperlebar jaringan purna jualnya, yakni dengan menghadirkan dealer baru di Indonesia. Dealer tersebut diberi nama PT Dwi Pratama Mandiri, dan berada di kota hujan Bogor.

Di Indonesia sendiri, dealer tersebut merupakan dealer mereka yang ke 12, sedangkan untuk di Bogor sendiri ini merupakan dealer mereka yang ke dua. Fasilitas yang dimiliki dealer tersebut adalah penjualan produk, servis, serta juga penjualan spare part.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, dalam siaran resminya, Selasa (13/2/2018).

Di awal peresmian dari dealer tersebut, berbagai program menarik di tawarkan oleh dealer tersebut. Program menarik tersebut antara lain adalah gratis ganti oli bagi 150 pelanggan pertama dari dealer tersebut. Bukan hanya itu, dalam hal pembelian unit kendaraan juga mereka memberikan promo berupa diskon hungga delapan setengah juta bagi para pembeli dari produk-produk yeng mereka jual.

“Atas nama PT Piaggio Indonesia, saya mengucapkan selamat bagi PT Dwi Pratama Mandiri atas pembukaan diler ini. Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Kabupaten Bogor,” ucap Marco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *