Datsun Sedikit Demi Sedikit Bocorkan Penampakan Cross

Ototis.com – Belum lama ini, Datsun dikabarkan telah menunjukan sneak peek bagian depan dari produk teranyar mereka yang kabarnya diberi nama ‘Cross’. Kendaraan ini kabarnya akan di rilis pada 18 Januari 2018 ini. Diluncurkannya kendaraan ini pada tanggal tersebut adalah menjadi peluncuran perdana dari Cross baik secara lokal maupun global.

Pihak Datsun menyampaikan bahwa dihadirkannya kendaraan ini menjadi awal dari pabrikan tersebut untuk bermain di segmen baru kendaraan roda empat tanah air. Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh  Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito.

“Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang unstoppable, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia,” ujar Koito dalam siaran resmi, Selasa (2/1/2018).

Sebagai informasi, bahwa Datsun memang dikabarkan sengaja menghadirkan produk ini untuk memenuhi kebutuhan pecinta mobil di Indonesia. Dengan dibekali dengan  desain crossover dan ground clearance-nya yang cukup tinggi, membuat kendaraan tersebut seolah menciptakan segmen anyar di Indonesia.

Selain itu, kata Cross dalam nama kendaraaan ini memiliki definisi yang menunjukan karakter kendaraan ini, yang diharapkan dapat mengikuti gaya hidup pemiliknya. Selain itu, dengan memiliki desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Cross mampu bergerak luwes.

“Cross merupakan generasi baru compact crossover. Dengan desainnya yang stylish dan fitur canggih, model ini akan menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” kata Koito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *