Datsun Sebut Redi Go Tak Dijual di Indonesia

Ototis.com – Di India, saat ini Datsun memang telah meluncurkan produk Redi GO-nya. Bukan cuma itu, bahkan di negara tersebut jugasudah diluncurkan beberapa model dari kendaraan tersebut. Terkait dengan hal ini, kapankah Datsun Redi Go akan memasuki pasar tanah air?

Sayangnya terkait dengan hal ini kabarnya Datsun Redi GO tidak akan di jual di Indonesia. Hal ini dikarenakan datsun menilai bahwa minat masyarakat terhadap produkk tersebut tak terlalu besar. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Chief Vehicle Engineer Datsun Business Unit Nissan Motor Co., Ltd, Nobuyuki Kawai.

“Sejujurnya, kita di sini sudah punya Go dan Go+. Redi Go lebih kecil dan lebih murah. Saya tidak tahu presepsi Indonesia seperti apa, tapi saya pikir ia tidak cocok (untuk pasar Indonesia-Red),” katanya kepada wartawan di Karawang, Jawa Barat.

“Ia bermesin 800 cc dan 1.0 l, serta AMT. Saya pikir kebutuhan dan ekspektasi konsumen Indonesia lebih tinggi daripada ini,” tambah Nobuyuki.

Tetapi, meski demikian pria tersebut menyampaikaan bahwa pecinta Datsun tanah air tak perlu bersedih karena mereka telah menyiapkan beberapa produk baru untuk di jual di Indonesia.

“Saya tak bisa bilang hari ini. Tapi tolong tunggu satu, dua tahun dari sekarang. Kami akan umumkan,” tutup Nobuyuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *