Datsun Akan Rilis Produk Keempat?

Ototis.com – Sampai saat ini, dudah ada tiga produk yang telah di luncurkan oleh Datsun di tanah air. Ketiga produk tersebut antara lain adalah GO dan GO+ yang masuk dalam golongan LCGC, dan yang terbaru, mereka belum lama ini menghadirkan produk Datsun CROSS yang masuk dalam keluarga Crossover.

Terkait dengan produk dari Datsun, ada kabar bahwa pabrikan tersebut akan menghadirkan produk terbaru lagi di Indonesia. Tetapi, apakah produk tersebut merupakan benar-benar produk terbaru mereka, atau hanya penyegaran dari produk sebelumnya?

“Dalam satu sampai dua tahun akan ada pengumuman soal produk baru,” ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito di Karawang, Jawa Barat.

Pria tersebut menyampaikan, bahwa kehadiran dari produk Datsun Cross memang sengaja mereka lakukan demi membuang pikiran masyarakat terhadap merek tersebut yang hanya menghadirkan produk yang berada dalam segmen LCGC, atau mobil murah.

“Kami juga ingin mengubah citra merek Datsun, karena ini adalah area baru untuk Datsun di Indonesia. Saya tidak bisa berbicara tentang masa depan (mengenai produk baru). Nantikan saja,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *