Daihatsu Targetkan Terios Terbaru Laku 2.000 Unit Per Bulan


Ototis.com – Bersamaan dengan diluncurkannya, SUV Toyota Rush, Daihatsu turut menghadirkan kembarannya yakni New Daihatsu Terios dalam waktu yang sama. Terkait dengan kehadiran produk tersebut, Daihatsu juga akan laris manis melaui Terios terbarunya.

Daihatsu sendiri memasang target untuk dapat menjual produknya tersebut sebanyak 2000 unit dalam setiap bulannya. Hal ini seperti yang disampaikan Amelia Tjandra, selaku Marketing Director ADM.

“Yang terbaik di 2013 itu di atas dua ribu, pada saat itu pemain ada empat sekarang ada enam, jadi mencapai 2.000 unit itu seperti posisi Daihatsu Terios di 2013. Itu cita-cita kami,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Ia juga menyampaikan bahwa dengan hadirnya produk Terios terbaru ini, maka mereka akan menghentikan produksi dan penjualan bagi produk Terios lama.

“Kalau yang lama akan dihentikan, sekarang tinggal nunggu habis stock saja. Yang lama jadi sudah di stop (produksi-Red), dan kami manage stock dengan baik dan diharapkan Desember sudah habis,” tuturnya.

Namun, sampai penghujung tahun ini, Daihatsu sama sekali tidak memasang target penjualan karena memang mereka baru akan fokus pada tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *