Chevrolet Hadirkan Pick Up Colorado di Tanah Air

Ototis.com – Meskipun pada saat ini pasar mobil pickup di Indonesia kurang begitu bergairah, namun ternyata Chevrolet, melalui APM-nya yakni PT General Motors Indonesia masih berani mendatangkan pick up mereka yang bernama Colorado ke tanah air.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Yuniadi Haksono Hartono selaku External Affairs and Communications Director GM Indonesia. Menurutnya, dihadirkannya kendaraan tersebut ke Indonesia adalah mengantisipasi jika minat masyarakat kepada mobil bak kembali naik karena industri pertambangan  yang kembali bagus. Sebagai informasi, bahwa kondisi industri pertambangan cukup berpengaruh pada penjualan mobil jenis ini.

“Ya kita mesti lihat lah ya kita harapkan mulai menggeliat, kalau dia kemudian naik kita baru muncul kan terlambat,” kata Yuniadi di Sentul, Jawa Barat.

“Kita sih melihat sih bahwa trennya secara keseluruhan kita harapkan ekonomi di Indonesia mulai bergerak dan harga komoditi kita harapkan ada pergerakkan lah kita harus siap dimana itu nanti ada kendaraan,” sambungnya.

Chevrolet di Indonesia menghadirkan dua model Colorado yaitu  Chevrolet Colorado LT MT 4×4 2.5 L dan Chevrolet High Country AT 4×4. Dimana untuk jenis yang pertama adalah mobil yang menggunakan transmisi manual, dan jenis yang kedua menggunakan transmisi otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *