Chaz Davies Jadi Pembalap Terbaik di World Superbike 2017

Ototis.com – Salah satu rider dari Ducati yakni Chaz Davies akhirnya dinobatkan jadi  the best rider dalam kejuaraan World Superbike 2017. Gelar tersebut ia peroleh setelah mampu selalu jadi yang tercepat dalam dua race pada pekan lalu. Wow… Kereeennnn…..

Atas keberhasilan tersebut, akhirnya berpengaruh kepada posisinya dalam klasemen Juara Dunia WSBK 2017. Hal tersebut dikarenakan dengan keberhasilan tersebut ia merangsak ke posisi 2 dengan total 161 poin. Diperingkat tertinggi masih kokoh dihuni oleh Jonathan Rea yang telah mengumpulkan 235 poin.

“Pekan balapan yang luar biasa! Untuk kali pertamanya musim ini, saya merasa kita sudah menjadi patokan sejak awal. Kita sudah menemukan ritmenya sejak hari Jumat (12/5), semenjak itu bagaikan bola salju,” ujar Davies.

“Tim telah lakukan pekerjaan luar biasa, motor bekerja sangat luar biasa di dua race, bahkan kondisi berbeda, sementara kali ini sangat menarik.”

“Kita sempat kualahan sedkit pada awalnya, tapi setelah re-start kita bisa lebih cepat melesat dan bisa melakukan gerakan bagus hingga unggul.”

“Kecepatan motor Tom Sykes sangat luar biasa, sehingga saya harus terus merunduk mengejarnya. Ketika bisa menyalipnya, saya bisa mencatatkan kecepatan yang sangat bagus.”

“Terima kasih kepada pendukung dari Italia yang luar biasa pekan ini , mereka memberikan semangat yang spesial,” Tutupnya.

Wahhh… Semoga bisa mempertahankan dan terus meningkatkan yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *