Cara Tukar Tambah Mobil Toyota Bekas Dengan Yang Baru, Simak!

Ototis.com – Auto2000 ternyata tak hanya melayani penjualan terhadap mobil baru, namun disini kita juga dapat melakukan tukar tambah. Pelayanan ini dinamakan Toyota Trust, dengan pelayanan ini kita dapat mendapatkan mobil baru dengan menukar tambah mobil bekas dari Toyota.

Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan menyebutkan bahwa berdasarkan data, ternyata persentase pembelian mobil Toyota baru melalui tukar tambah mencapai 30%. Dengan kenyataan itu, tentunya akan berpeluang untuk di fokuskan.

“Biasanya kan konsumen yang mencari penjual mobil bekasnya sendiri, tapi banyak konsumen yang tidak mau repot. Jadi, semua pengurusan itu kita yang tangani,” jelas Martogi saat berbincang dengan wartawan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lalu, bagaimanakah cara untuk melakukan tukar tambah tersebut?

Sangat mudah, calon pembeli (orang yang melakukan tukar tambah) hanya perlu mengatakan langsung kalau orang yang bersangkutan ingin melakukan tukar tambah. Selanjutnya, maka sales akan menghubungi petugas Auto2000.

“Kita juga melakukan pengecekan 170 titik. Sebenarnya kita menerima semua kendaraan yang layak jalan, dan kita juga memberikan penawaran dengan showroom rekanan kita. Jadi, konsumen juga mendapatkan harga yang layak,” tambah Martogi.

Untuk melakukannya secara online, anda hanya perlu mem-booking jadwal di website resmi dari Auto2000, sselanjutnya ada pengecekan kurang lebih 35 menit, selanjutnya akan adda penawaran menarik, diikuti dengan negoisasi harga dan yang terakhir adalah persetujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *