Bulan Depan, Xpander Meluncur ke Filipina

Ototis.com – Sebagai informasi, bahwa selain untuk memenuhi permintaan pasar lokal, produksi Xpander di Indonesia juga dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar ekspor dari produk tersebut. Sementara ini, dua negara potensial sebagai target ekspor Xpander adalah Filipina dan Thailand.

Bahkan, kabarnya untuk yang dijual ke Negara Filiphina, hal tersebut akan mereka mulai pada bulan depan. Untuk kendaraan yang akan di ekspor ke Filiphina sendiri ternyata tak banyak mendapatkan ubahan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI.

“Produk pasti menyesuaikan dengan regulasi dan kebutuhan di negaranya masing-masing seperti Filipina itu setir kiri pasti akan sesuai dengan regulasi di sana. Tapi secara basic, basicnya sama dengan kita karena Xpander produk global,” ujarnya.

Terkait dengan hal tersebut, pria tersebut juga menyampaikan bahwa karakter konsumen di Indonesia dan yang ada di Filiphina memiliki banyak kemiripan. Namun, diluar semua itu pihaknya masih belum mau membocorkan tentang harga produk tersebut di Filipina.

“Secara basic sama karena filipin sama indonesia tidak jauh berbeda keinginan konsumennya. Kurang tahu (merek Xpander) saya, karena otorasi ada di Mitsubishi Motors. Policy ada di MMC dan MMKI,” pungkasya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *