BMW Siapkan Diskon Akhir Tahun Buat Produk Mereka?

Ototis.com – Seperti yang biasa terjadi, penjualan produk BMW memang kerap kali mengalami kenaikan pada bulan Oktober jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Hal ini kerap kali terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu alasan kenaikan penjualan ini salah satunya adalah diadakannya pergelaran pameran Otomotif yang biaanya dihelat pada bulan Agustus.

“Kita dibanding tahun lalu yang jelas lebih tinggi angkanya tapi kalau dibilang Oktober dibilang bulan yang lebih baik nggak juga,” Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto di BMW Exhibition Plaza Senayan, Jakarta.

Pria tersebut menambahkan, supaya angka penjualan produk BMW tetap dalam kondisi yang baik, maka mereka kabarnya akan memberikan Diskon akhir tahun terhadap pembelian produk kendaraan dari BMW.

“Biasanya sih memang mereka mulai recover bulan November karena mereka tahu biasanya November ada penawaran khusus menjelang akhir tahun itu startingnya di November. Kalau buat BMW itu kami startingnya bulan Oktober advance sengaja,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *