BMW Sesumbar Jadi Pabrikan tersukses Jual Mobil Listrik

Ototis.com РBMW, pabrikan mobil asal Eropa telah sesumbar dengan menyatakaan  bahwa mereka menjadi satu-satunya pabrikan mobil mewah yang paling berjaya dalam menjual produk berupa mobil listrik.

Pernyataan ini seperti yang dikatakan oleh Dadan Kuswaraharja, selaku Kepala BMW i, sub brand BMW bagian mobil listrik i3 dan i8 yang menyebutkan bahwa secara jumlah, belum ada pabrikan yang berasil menjual mobil listriknya sebanyak BMW.

“Tidak ada yang bisa menjual lebih banyak mobil dari BMW dan belum ada yang mencapai tingkat pertumbuhan seperti BMW, pangsa pasar kami pun paling tinggi,” ujar Irilinger.

Tak hanya itu, pria tersebut juga menyampaikan bahwa pada tahun lalu sebanyak 100.000 unit mobil listrik telah di produksi oleh pihak BMW. Saat ini, jajaran mobil listrik dari BMW antara lain adalah i3, i3s, i8 Coupe dan yang terbaru i8 Roadster.

“Kami yakin bahwa 15-25 persen kendaraan kami akan merupakan mobil listrik entah itu plug in hybrid ataupun yang menggunakan tenaga murni,” lanjutnya.

Di Indonesa sendiri BMW memang merupakan salah satu pabrikan yang menjadi pionir untuk menjual produk mobil listriknya ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *