BMW Seri 5 Terbaru Telah Lebih Dahulu Rilis Di Malaysia

Ototis.com – Di tahun 2017 ini, pihak BMW Group Indonesia telah berjanji akan lahirkan beberapa prajurit teranyarnya. Salah satunya, mobil baru BMW yang telah siap untuk di luncurkan adalah  BMW Seri 5 terbaru. Berkaitan dengan peluncuran tersebut, vice president corporate communications BMW Group Indonesia yakni O’Tania mengabarkan bahwa tahab pengujian saat ini sedang dilakukan sebelum mobil tersebut benat-benar dirilis.

“Jadi kalau untuk BMW Seri 5 yang terbaru akan dihadirkan di Indonesia, tapi yang pasti kami akan melakukan beragam tes. Kemudian kegiatan internal untuk memastikan semua pada saat peluncuran sudah sesuai dengan ekspektasi konsumen,” ungkap Jodie, di Jakarta pada Rabu (5/4/2017).

Untuk perakitan BMW Seri 5 tipe terdahulu sebenarnya telah dilakukan secara lokal, Namun untu BMW tipe 5 yang terbaru belum diketahui apakan perakitan juga dilakukan di Indonesia atau tidak.

“Apabila melihat generasi sebelumnya, Seri 5 sudah diproduksi secara lokal. Meskipun kami sudah menawarkan produk secara CKD (completely knocked down), apabila ada konsumen yang menginginkan versi CBU (completely built up) kami akan tetap hadirkan,” ungkap Jodi dengan ramah dan tegas.

Di Malaysia sendiri BMW seri 5 terbaru dengan memboyong kode bodi G30 telah resmi diluncurkan sejak 30 Maret lalu. Jika mobil ini telah mulai dipasarkan, mobil ini langsung berhadapan dengan para pesaingnya seperti Mercedes Benz E Class, Audi A6, dan Volvo S90.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *