BMW R 1200 GS Jadi Kendaraan Patwal di Asian Games 2018

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa tahun ini multieven olah raga terbesar di Asia akan di selenggarakan. Dan Indonesia sendiri mendapat kehormataan untuk menjadi tuan rumah dalam even tersebut.

Terkait dengan penyelenggaraan Asian Games kali ini, salah satu kendaraan roda dua dari BMW, yakni BMW R 1200 GS akan ikut serta meramaikan ajang tersebut. Kendaraan ini rencananya akan menjadi tunggangan para polisi di Indonesia demi mengawal Asian Games 2018.

Kenyataan ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Joe Frans, selaku Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor. Pria tersebut menyampaikan bahwa sejumlah produk dari BMW tersebut telah di pesan oleh pihak kepolisian Indonesia, untuk dijadikan kendaraan Patwal mereka dalam ajang Asian Games tahun ini.

“Memang dari kepolisian pengadaan ya untuk motor patroli dipergunakan fungsinya adalah untuk mengawal ke depan untuk mendukung acara Asain Games, jadi mensukseskan Asian Games 2018,” kata Joe.

Pria tersebut juga menyampaikan, bahwa setidaknya ada sebanyak 50 unit BMW R 1200 GS yang telah diborong oleh pihak Kepolisian Indonesia.

Sebagai informasi, bahwa BMW R 1200 GS merupakan salah satu produk andalan dari pabrikan otomotif asal Jerman tersebut dalam pasar otomotif roda dua di Indonesia.

“Jumlah unitnya yang tahun ini saya nggak bisa ngomong, tapi yang tahun 2017 mereka sudah beli 50 unit. Tipenya R 1200 GS so far itu dulu,” ucapnya.

Perlu iketahui, bahwa Asian Games 2018 ini di Indonesia akan di gelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *