BMW Kenalkan Mobil Ramah Lingkungan di Indonesia sejak 2014

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Pemerintah Indonesia memang saat ini berupaya untuk mengembangkan mobil ramah lingkungan di Indonesia. Karena itu, segenap peraturan, atau yang biasa disebut dengan regulasi terkait dengan mobil ramah lingkungan saat ini tengah dipersiapkan.

Terkait dengan kendaraaan ramah lingkungan, BMW, selaku salah satu paabrikan mobil asal Jerman di Indonesia menyampaikan bahwa dari tahun 2014, mereka sudah memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan di tanah air.

“Ini untuk edukasi (saat memperkenalkan mobil ramah lingkungan di Indonesia sejak 2014). Selain itu kami juga memperkenalkan untuk bisa menjalin komunikasi untuk para stokeholder, pemerintah, serta untuk mengkomunkasikan kendaraan listrik (tentang pentingnya mobil listrik-Red),” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania.

Bagi wanita tersebut, saat itu pihaaknya harus mengucurkan biaya yang cukup tinggi untuk dapat memperkenalkan mobil ramah lingkungan di negara Ini.

“Dan waktu itu biayanya (saat memperkenalkan mobil ramah lingkungan pada 2014-Red) sudah besar, hanya untuk mengkomunikasikan. Sebenarnya ini bukan hal baru, tapi butuh konsistensi (saat memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan-Red),” ujarnya.

BMW sendiri saat ini menyatakan bahwa mereka sangat serius untuk dapat menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Bahkan, mereka juga telah melakukan investasi terkait dengan kendaraan tersebut di tanah air.

“Sumber daya manusia, teknisi, dua diler i, ini membutuhkan investasi sendiri. Kita sudah persiapkan semuanya, selain itu customer service juga harus kita persiapkan. Dan saat ini, kita tengah mencari siapa saja yang bisa bekerja sama dengan siapa saja yang bisa mendukung kendaraaan listrik. Seperti membangun pengisian baterai di mall, di apartemen. karena ini untuk konsumen,” tambahnya.

18 comments

  1. 5 Mobil Ramah Lingkungan yang Pantas Jadi Mobil Menteri. Aug 23 2019 Berikut daftar 5 mobil ramah lingkungan yang layak jadi mobil menteri Lihat Foto BMW i3S dan i3 1 BMW i3s BEV BMW i3s dilengkapi dengan motor listrik berteaga 184 tk dengan torsi 270 Nm Motor ini lebih besar 40 persen dari i3 dan membuat i3s memerlukan waktu 69 detik untuk melesat 100 kpj dengan jarak tempuh 260 kilometer.

  2. Sejarah BMW Bermula Mesin Pesawat Hingga Mobil Balap. Nov 22 2019 Terlepas dari sejarah manis di dunia balap yang meningkatkan kepopuleran brand BMW sebagai mobil sport BMW mulai melakukan langkah nyata untuk turut berperan dalam kelestarian lingkungan Hal dilakukan kesadaran akan pengaruh mesin berbahan bakar fosil yang buruk pada lingkungan BMW mulai fokus merancang kendaraan ramah lingkungan sehak tahun .

  3. Daftar Harga Mobil Ramah Lingkungan Yang Ada Di Indonesia. Aug 27 2020 Saat ini total ada 11 mobil di Indonesia yang menghasilkan emisi rendah berkat mesin berteknologi ramah lingkungan Kesembilan model tersebut memiliki penggerak hybrid PlugIn Hybrid maupun full listrik Foto Jason Maka berikut kami sampaikan daftar harga mobil hybrid PlugIn Hybrid dan listrik penuh periode Agustus 2020.

  4. BMW EfficientDynamics Mobil Konsep Ramah Lingkungan . Mar 11 2008 Dalam hal ramah lingkungan BMW menyabet pengharagaan Auto 1 Innovation Award di Geneva Penghargaan ini membuktikan keunggulan BMW dalam pengembangan teknologi mesin yang ramah lingkungan Sebanyak 40 juta koresponden dari 26 negara memberikan apresiasi terhadap BMW dengan EfficientDynamicsnya yang dianggap berperan dalam meminimalisir dampak .

  5. BMW Indonesia Makin Serius Garap Mobil Ramah Lingkungan . OTOSIACOM Keseriusan BMW Group Indonesia menggarap mobil ramah lingkungan di Indonesia ditunjukkan melalui peluncuran i8 tahun ini Meski dari segi infrastruktur di Indonesia dikatakan belum memadai BMW Group Indonesia justru berencana memperkuat segmen mobil ramah lingkungan di tahun depan dengan menghadirkan produk baru.

  6. Hyundai Kenalkan Mobil Listrik Ioniq di Kementerian . Mar 05 2020 Dukung Pemerintah Hyundai Kenalkan Mobil Listrik Ioniq di Kementerian Perhubungan Jakarta Sebanyak 1400 partisipan menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Rakornis Direktorat Jenderal Perhubungan Darat 2020 Senin 232020 lalu Berbeda dari sebelumnya dalam Rakornis kali ini ada sesuatu yang berbeda di mana Hyundai memperkenalkan mobil .

  7. Membandingkan Mobil Ramah Lingkungan antar CNN . Kapasitasnya diyakini BMW mumpuni bagi mobilitas di kotakota metropolitan seperti Jakarta Namun untuk harganya mobil tersebut hanya ramah dijual di negara asalnya Jerman .

  8. Sejarah BMW di Indonesia Pencinta Mobil Mewah Wajib Tahu. Apr 09 2021 Sejarah BMW di Indonesia dimulai sejak tahun 1976 BMW 520i menjadi mobil Bayerische Motoren Werke pertama yang dirakit di Indonesia Awalnya bahan baku BMW diimpor dari Jerman dan dirakit oleh perusahaan otomotif lain di Indonesia Baru pada 2001 BMW mendirikan pabriknya sendiri.

  9. Berapa Harga Mobil Ramah Lingkungan BMW di Indonesia. Dec 15 2017 Jakarta Bukan rahasia jika mobil listrik memiliki banderol lebih mahal jika dibandingkan dengan kendaraan lainnya Terlebih belum adanya subsidi di Indonesia besar kemungkinan membuat mobil listrik bakal memiliki banderol mahal Lalu mungkinkah BMW akan menurunkan harga mobil ramah lingkunagan mereka agar lebih bersahabat dan semakin banyak digunakan oleh pengendara di Indonesia.

  10. BMW R nineT 2021 Lebih Ramah Lingkungan Oto. Sep 30 2020 BMW R nineT 2021 Lebih Ramah Lingkungan Secara teknis belum ada ubahan yang dilakukan pihak pabrikan terhadap BMW R nineT Sejak lahir 2014 silam hingga beberapa varian hadir spesifikasinya tetap sama Bahkan ada rumor berhembus model ini justru bakal disuntik mati Namun menjadi mentah pasca beredarnya sosok yang diyakini R nineT versi 2021.

  11. Review Honda Jazz 2020 Ganti Generasi Semakin Ramah . Oct 29 2019 Di kala generasi ketiga Honda Jazz hadir di tahun 2013 teknologi mesin ramah lingkungan disempurnakan lewat mesin Earth Dreams 1500 cc Atkinson cycle DOHC iVTEC dengan internal highoutput motor dan IPU Intelligent Power Unit Sayangnya baik generasi kedua dan ketiga Honda Jazz hybrid tidak dipasarkan di pasar otomotif Indonesia.

  12. BMW Indonesia Kembali Bicara Soal Mobil Listrik Otosiacom. Oct 18 2020 Hal ini dilakukan agar kendaraan ramah lingkungan tersebut lebih terjangkau sehingga perlahan jumlahnya semakin meningkat Salah satu merek yang sudah bermain di segmen kendaraan ramah lingkungan ialah BMW Indonesia Pabrikan asal Jerman tersebut bahkan sudah menghadirkan mobil listrik BMW i3S sejak tahun 2019 lalu.

  13. BMW Jajal Mobil Listrik Pertama di Bali. Sep 07 2019 Bayu menegaskan berbicara mobil masa depan dengan tenaga listrik BMW terbilang paling siapa di antara perusahaan otomotif lain di dunia Menurutnya penelitian mobil yang ramah lingkungan sudah dilakukan sejak lama dan mengaplikasikan melalui olimpiade mobil listrik di Munich Jerman pada tahun 1972 silam.

  14. Prediksi Model Elektrifikasi BMW Indonesia di 2021 Apa . Feb 15 2021 BMW merupakan jenama yang cukup gencar bermain di ranah elektrifikasi Begitu pula di Indonesia menjadi salah satu merek besar pertama yang mengenalkan mobil bertenaga listrik mulai dari 2014 Seiring berjalannya waktu line up pun berkembang dari awalnya sebatas hybrid kemudian datang opsi full elektris.

  15. Review BMW 520i 2011 Elegansi Varian Termurah Seri 5. Jan 04 2020 Review BMW 520i 2011 Generasi keenam dari BMW Seri 5 terdiri dari BMW F10 versi sedan BMW F11 yang dipasarkan sebagai Touring sedang BMW F07 versi Fastback yang dipasarkan sebagai mobil eksekutif Gran Tourismo Dan salah satu model yang populer di Indonesia adalah BMW 520i Luxury 2011 Model ini bisa Anda dapatkan di berbagai pasar mobil bekas Tanah Air.

  16. BMW Sudah Kenalkan Mobil Ramah Lingkungan Sejak 2014. Feb 23 2018 BMW Group Indonesia pun menjelaskan alasan mereka sudah memperkenalkan mobil ramah lingkungan sejak 2014 Baca juga BMW Siapkan Mobil Efisien Selain i8 di Semester Kedua 2018 Ini untuk edukasi saat memperkenalkan mobil ramah lingkungan di Indonesia sejak 2014.

  17. BMW Kenalkan EV iX3 di Indonesia Karena Ini ridertuacom. Oct 29 2020 RiderTuacom Beberapa waktu lalu BMW kenalkan model EV iX3 di Indonesia dan disebut sebagai mobil listrik pertamanya di Tanah Air Tentu saja karena merek asal Jerman ini belum pernah memiliki mobil ramah lingkungan disini BMW kenalkan EV iX3 sebagai persiapan untuk menyambut era kendaraan listrik Serta nantinya akan disusul model lainnya setelahnya.

  18. Mobil Hidrogen BMW iX5 Resmi Dikenalkan ridertuacom. Sep 09 2021 RiderTuacom BMW sudah memiliki lini mobil ramah lingkungannya dalam model iSeries Model seperti i4 hingga iX sudah sukses menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia Kini mereka mengenalkan varian iX lainnya yaitu iX5 Hydrogen dalam bentuk prototype Walau demikian model ini dijanjikan akan diproduksi mulai tahun depan Baca juga 13 Juta Unit Mobil BMW Group .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *