BMW Indonesia Siap Produksi Mobil Hybrid

Ototis.com РMobil bertenaga  hybrid diklaim jadi alternatif paling tepat di era transisi dari mobil konvensional menuju mobil listrik. Karena itu, sampai saat ini beberapa pabrikan menyatakan kesiapannya untuk menghadirkan produk mobil hybrid.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh BMW Group Indonesia, yang menyatakan bahwa saat ini pabrik mereka yang berada di Sunter telah siap untuk melahirkan mobil hybrid. Tak hanya itu, saat ini mereka juga memiliki dealer yang melayani penjualan hingga servis mobil hybrid.

“Iya kita sudah belajar untuk assembly hybrid. Tapi sebelum kita menjalankannya, seperti berangkat untuk teknologi baru, harus selalu mendapat guide dari BMW Indonesia terlebih dahulu. Yang pasti kita selalu advance untuk teknologi trainingnya,” ucap Presiden Direktur PT Gaya Motor, Ary Mariano di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

“Untuk trainingnya kita sudah mulai, sedang berjalan. Tapi kalau dibilang siap, sudah namun tergantung bab berapa. Karena training itu ada bab 1, bab 2, bab 3, dan seterusnya,” tambahnya.

Namun lebih dari itu pria tersebut menyampaikan bahwa mereka baru akan mulai memproduksi mobil hybrid jika memang infrastrukturnya telah memadai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *