BMW Buka Pemesanan Untuk Dua Produk Anyarnya Meski Belum Diluncurkan

Ototis.com – Di tahun 2018 ini, ada kabar yang menyatakan bahwa salah satu pabrikan otomotif dari eropa, BMW akan menghadirkan banyak mobil baru di tahun ini. Bahkan tidak tanggung, jumlah mobil baru yang akan di luncurkan BMW di Indonesia mencapai 10 mobil lebih.

Hal ini nampaknya bukan omong kosong, terbukti di awal tahun ini saja mereka telah meluncurkan satu produk anyar, yakni All-New 520i Luxury Line.

Sementara beberapa produk baru lainnya, dari pihak BMW sampai saat ini masih belum mau memberitahukan terkait dengan kapaan kendaraan tersebut akan mereka luncurkan. Namun, meski demikian, kabarnya BMW telah membuka pemesanan terhadap dua produk baru mereka, yakni  Seri 5 Touring dan Seri 6 Gran Turismo. Jadi bagi anda yang berminat untuk memiliki kendaraan tersebut dapat melakukan pemesanan dari sekarang.

“520i ready, sudah bisa dipesan langsung. Seri 5 Touring, dan Seri 6 GT sudah bisa langsung ditanyakan di Authorized dan diler resmi BMW,” ungkap Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, di Jakarta.

Memang, sampai saat ini kendaraan tersebut belum di produksi secara lokal. Jadi kendaraan  yang nantinya akan di jual di Indonesia masih di kirim dari negara asal BMW, yakni Jerman.

Sedangkan untuk masalah harga, BMW memberi harga Rp 1,569 miliar untuk 630i Gran Turismo Luxury, serta Rp 1,429 miliar untuk 530i Touring M-Sport.

“Kalau konsumen mau pesan sekarang baru ada enam bulan lagi, jadi harus segera kalau menginginkannya cepat,” tambah Jodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *