BMW Akan Hadirkan Skutik Bongsor di Indonesia?

Ototis.com – Sebagai informasi, bahwa di BMW akan meluncurkan skuter matic-nya di Indonesia. Namun, kabarnya, peluncuran kendaraan tersebut akan dilakukan di semester dua tahun ini. hal ini sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh pihak BMW Motorrad Indonesia, selaku distributor resmu dari kendaraan roda dua BMW di Indonesia.

Joe Frans, selaku Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor menyampaikan bahwa kendaraan yaang dimaksud sebelumnya telah berpose anggun dalam ajang pameran otomotif EICMA, di Milan pada tahun lalu.

“Kita ada lagi yang digadang nanti di semester kedua yang engine-nya kecil nanti yaitu skuter, yang kemarin produk ini sudah di pamerkan di EICMA tahun 2017, jadi kode motor nya itu C400X,” ujarnya kepada wartawan, di BSD, Tangerang.

Tetapi, pria tersebut masih belum mau membocorkan terkait dengan waktu peluncuran dari kendaraan tersebut. Ia hanya memberikan clue, bahwa kendaraan tersebut baru akan di rilis di fase enam bulan kedua tahun ini.

“Jadi ada beberapa model lagi tapi saya nggak bisa nomong. Skuter semester kedua saya nggak bisa ngomong waktu pastinya ya, jadi ya kita nantikan lah,” tuturnya.

Skutik C400X, sesuai dengan yang telah beredar di kawasan Eropa, dibekali dengan mesin berkapasitas 350cc, Jika memang benar seperti itu, di Indonesia tentunya skutik tersebut akan bersaing dengan salah satu produk Yamaha, yakni XMAX.

Apakah anda termasuk sebagai orangyang menantikan kendaraan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *